Asih 2 – Official Trailer, 24 Desember 2020 di Bioskop

Mempersembahkan Official Trailer film terbaru produksi MD Pictures & Pichouse Films, ‘Asih 2’. Menghantui bioskop mulai 24 Desember 2020! 🎬

Seorang anak terlihat sedang berlari di hutan. Ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut kemudian ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Sylvia (Marsha Timothy) yang menangani anak tersebut merasa iba melihat kondisi bocah berusia 6 tahun itu akhirnya mencoba berbicara pada Razan (Ario Bayu), suaminya. Menurut Sylvia, kehadiran anak kecil di rumah mereka mungkin bisa mengembalikan kehangatan keluarga yang turut surut pasca kematian anaknya dulu.

Sylvia sangat senang dengan kehadiran anak yang akhirnya diberi nama Ana (Anantya Rezky). Anehnya, kejadian aneh mulai ikut masuk ke rumah mereka. Apalagi, pengasuh anak tetangga Sylvia yang biasa dipanggil Mbok juga merasakan ada sesuatu di rumah Sylvia. Mbok bahkan merasa ada yang aneh dengan Ana. Hingga suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana selama 6 tahun lamanya.

Sebuah film karya sutradara Rizal Mantovani dan penulis naskah Lele Laila. Ikuti terus info terbaru seputar #ASIH2 di akun Instagram @danurmovie dan Twitter dan @DANURMovie.

AsihKembali DANURUniverse

Related posts

Kalian bisa nonton #ASIH2 di sederet bioskop ini. Jadi, di bioskop mana kalian akan melihat #AsihKembali?

Hari ini film ASIH 2 sudah tayang di bioskop! Yuk, nonton ‘ASIH 2’ dengan tetap mengikuti protokol kesehatan

DANUR 3: Sunyaruri – Goes To Cinemas!