Manoj Punjabi Memberi Kesempatan Pemain Sinetron Pemula

Manoj Punjabi Memberi Kesempatan Pemain Sinetron Pemula

Sinetron Mimpi Manis Produksi MD Entertainment Ini Ratingnya Stabil Di Kisaran 5 Besar Dan Mendapat Penghargaan Program Paling Ngetop SCTV Awards 2006.

Berkat sinetron Mimpi Manis Dewi Perssik bisa taklukan ibu kota.
Sumber: merdeka.com
10 Oktober 2019

Dewi Perssik memulai kiprahnya lewat sinetron Mimpi Manis MD Entertainment Disaat sinetron mengandalkan pemain yang sudah terkenal, Manoj Punjabi malah sebaliknya memberi kesempatan untuk pemain yang belum terkenal

Beberapa sinetron yang diproduseri Manoj Punjabi banyak menuai sukses dan membuat pemainnya menjadi populer

Manoj Punjabi dikenal sebagai RAJA SINETRON, mungkin bisa ditambahkan bahwa Manoj Punjabi adalah PEMBUAT RAJA

Awal memulai karir di Jakarta, Dewi Perssik tinggal di kosan berdinding triplek yang sederhana

“Saya dulu ngekos, satu bulannya itu harganya Rp400 ribu di Jembatan Lima. Ngak ada AC, pakai triplek,” ungkap Dewi Perssik.

Nama Depe mulai dikenal setelah membintangi sinetron Mimpi Manis (2006). Judul sinetron itu juga merupakan single perdana Mimpi Manis milik Depe.

Lewat instagram pribadinya, Dewi mengenang masa lalu.

“Mengingat masa lalu ketika usia 20 tahun alhamdulillah bisa menaklukan ibu kota yang keras dan HOT dengan sinetron mimpi manis,” tulis Dewi Perssik di instagram.

Berkat sinetron Mimpi Manis, Dewi bercerita, ia mendapatkan hadiah sebuah konser.

“Sinetron terlama hampir dua tahun yang ditayangkan setiap hari sabtu ketika itu. Dan ini konser sukses hadiah terindah karena mimpi manis mendapatkan tempat dihati masyarakat rating satu selama lebih dari setahun,” jelasnya.

Dewi Perssik salah satu dari sekian banyak yang populer bersama sinetron MD Entertainment

Manoj Punjabi Memberi Kesempatan Pemain Sinetron Pemula
Manoj Punjabi Memberi Kesempatan Pemain Sinetron Pemula

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: