Pelukis Hantu – Official Trailer | 16 Oktober 2020 di Disney+ Hotstar

Mempersembahkan karya terbaru dari MD Pictures, ‘Pelukis Hantu’ Premier eksklusif 16 Oktober hanya di Disney+ Hotstar.

Tutur Adiputra (Ge Pamungkas) adalah sosok yang cukup idealis, selalu berusaha jujur dan apa adanya. Dia hidup bersama Ibu Anna (Aida Nurmala) dan adiknya yang bernama Sephia (Rebecca Klopper).

Tutur berusaha menghidupi keluarganya dengan berjualan lukisan, hingga suatu saat sebuah insiden membuatnya kehilangan pekerjaan tersebut. Di saat yang sama, Udin (Abdur Arsyad) seorang Office Boy yang merupakan sahabat Tutur, mengabarkan sebuah peluang kerja untuk menjadi Pelukis Hantu pada sebuah acara “Arwah”, sebuah tayangan acara misteri di Televisi.

Dalam acara tersebut, Tutur diminta untuk melukis sosok hantu dengan mata tertutup. Tutur awalnya menolak tawaran itu karena merasa acara tersebut penuh rekayasa.

Namun karena kondisi ibunya yang membutuhkan pengobatan dengan biaya yang tidak sedikit, Tutur akhirnya memutuskan untuk rela menjalani pekerjaan tersebut. Namun saat Tutur menjalani pekerjaannya tersebut, ada kejadiaan aneh yang muncul. Seperti apa kejadian tersebut?

#PelukisHantu #DisneyPlusHotstarID

Related posts

Syukuran film The Watcher, project terbaru dari MD Pictures & Umbara Brothers. Semangat buat cast dan crew!

Good luck 17 Selamanya for first day shooting! Semoga semua berjalan lancar. All the best!

Proses syuting series 17 Selamanya, project terbaru MD Entertainment bersama Dapur Film sudah dimulai. Good luck buat Hanung Bramantyo dan team!