Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis

Alur cerita
Annisa menikahi Bara, seorang duda dengan seorang putri bernama Lara. Bara membawa piknik ke pulau yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, Pulau Bengalor, sehingga istri dan anaknya bisa akrab satu sama lain.

Pulau Bengalor ternyata menjadi misteri. Annisa terkejut dengan penampilan anak yang menakutkan. Lara juga melihat sosok yang mirip dengan ibu kandungnya yang sudah mati. Bara tidak percaya dengan kisah Annisa dan Lara.

Suasana seram dan tegang ini justru membawa Lara lebih dekat ke Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi. Ditulis oleh filmindonesia.or.id

Perjanjian dengan Iblis
Perjanjian dengan Iblis

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: