Sabar Ini Ujian – Official Trailer | Vino G. Bastian, Estelle Linden, Luna Maya

Saksikan film ‘time-loop’ Indonesia pertama secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Mulai 5 September 2020!

Sebuah film karya Anggi Umbara, dan dibintangi oleh sederet selebriti ternama di Indonesia. Vino G Bastian, Luna Maya, Ananda Omesh, Estelle Linden, Anya Geraldine, Rigen, Ananta Rispo, Mike Ethan, Dwi Sasono, Widyawati, dan masih banyak lagi.

Sudah 4 tahun berlalu sejak Sabar (Vino G. Bastian) memilih tidak hadir di hari pernikahannya dengan Astrid (Estelle Linden) karena trauma masa kecilnya. Kini, Sabar harus menelan rasa pahit ketika dirinya mendapatkan undangan pernikahan Astrid dengan teman SMA Sabar yang bernama Dimas (Mike Ethan).

Keesokan harinya, Sabar datang ke acara pernikahan Astrid dan harus menyaksikan perempuan yang paling ia cintai menikah dengan temannya sendiri. Meski sulit, Sabar berhasil melalui hari itu dengan lancar. Sabar mencoba untuk ikhlas dan ingin hari itu berlalu dengan segera. Sayangnya, sebuah keanehan terjadi keesokan harinya.

Sabar bangun di hari yang sama yaitu di hari pernikahan Astrid, sang mantan. Awalnya, Sabar tidak
percaya dan mengira teman-temannya sedang melakukan prank terhadap dirinya. Saat hari itu berakhir, esok harinya Sabar kembali bangun di hari yang sama. Hal ini terus berulang dengan semua kejadian yang sama sehingga Sabar stress dan penuh kebingungan.

Sabar menyimpulkan bahwa dia adalah jodoh Astrid yang sebenarnya. Segala macam cara Sabar lakukan untuk mendapatkan Astrid. Apakah Sabar akan mendapatkan Astrid kembali atau Sabar harus melihat orang yang dia cintai menikah setiap hari?

DisneyPlusHotstarID FilmIndonesia MDPictures

Related posts

Syukuran film The Watcher, project terbaru dari MD Pictures & Umbara Brothers. Semangat buat cast dan crew!

Good luck 17 Selamanya for first day shooting! Semoga semua berjalan lancar. All the best!

Proses syuting series 17 Selamanya, project terbaru MD Entertainment bersama Dapur Film sudah dimulai. Good luck buat Hanung Bramantyo dan team!