Bos MD Pictures Manoj Punjabi: Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas -kontan.co.id

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah perubahan industri media yang drastis di seluruh dunia, PT MD Pictures Tbk (FILM) mengambil langkah untuk merilis film layar lebar di bioskop, serta beberapa digital series dan feature films yang langsung menyapa pemirsa secara online.

Juga sukses merebut hati pemirsa online di platform WeTV dan iflix melalui serial drama My Lecturer My Husband karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Serial My Lecturer My Husband berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix.

Beberapa film produksi MD Pictures pun masuk dalam jajaran film Indonesia terpopuler yang ditayangkan secara perdana di Disney+Hotstar, dan Asih 2 menjadi film Indonesia yang memiliki performa terbaik di bioskop seluruh Indonesia.

Dengan kemampuan untuk menjangkau pemirsa dimanapun mereka berada, MD Pictures sukses membangun ekosistem yang kuat, sehingga dapat konsisten memproduksi konten berkualitas bersama para bintang dan sutradara terbaik,

ditunjang oleh peralatan dan fasilitas teknologi yang canggih, guna memberikan hiburan premium yang dapat disaksikan di Indonesia dan seluruh dunia melalui berbagai platform.

Untuk itu, MD Pictures membangun kemitraan dengan berbagai platform digital terkemuka di dunia di antaranya Disney+Hotstar, WeTV dan iflix, Viu, Netflix, Vidio, dan Telkomsel Maxstream.

“Kami sangat bangga akan kesuksesan dan popularitas yang menjadi buah hasil kerja keras kami selama masa-masa sulit ini,” terang  Manoj Punjabi

Dengan bermodalkan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimistis dengan kreativitas, MD Pictures akan terus bergerak secara cepat dan tepat.

“Kami akan akan terus memaksimalkan potensi human capital yang kami miliki dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” tutupnya.