Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja

TRIBUNPONTIANAK .CO.ID- Antares merupakan web series teranyar persembahan MD Entertainment yang mengusung genre drama romantis.

Serial yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama karya Rweinda ini dikabarkan akan berlangsung selama delapan episode.

Digarap oleh Rizal Mantovani, serial ini menghadirkan Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina sebagai pemeran utama.

Kisahnya sendiri akan berkutat pada hubungan diantara Zea (Cut Beby Tsabina) dan Ares (Angga Yunanda).

Pertemuan keduanya berawal ketika Zea berusaha untuk mengenal Ares yang merupakan pemimpin dari Calderioz.

Bukan tanpa alasan, melainkan karena dia ingin menginvestigasi lebih jauh sebuah insiden tragis yang melibatkan saudaranya.

Namun, tanpa ia sadari, usahanya untuk mengenal Ares malah membuat keduanya terlibat dalam suatu hubungan cinta.

Bagaimankah kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah Zea berhasil menemukan informasi yang ia cari? Ikuti kelanjutan ceritanya dalam serial Antares yang akan segera tayang di WeTV.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp menegaskan bahwa 'Antares' memiliki cerita yang sangat digemari anak muda. Novel digitalnya pun sudah dibaca banyak orang.

"WeTV Original Antares adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini," ucap Manoj Punjabi.

"Melihat antusiasme masyarakat terhadap series, saya yakin series ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya sangat menarik," tambah Manoj Punjabi.

WeTV Original Antares yang akan segera tayang pada tanggal 30 Juli 2021, setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB.