Home MD Pictures Ayat-Ayat Cinta 2
Ayat-Ayat Cinta 2

Ayat-Ayat Cinta 2

by Admin

Alur cerita
Fahri, yang sekarang tinggal di Edinburgh dan bahkan seorang dosen di Universitas Edinburgh, terpaksa menjalani kehidupan sehari-harinya sendirian. Bersama Paman Hulusi, asisten rumah tangga Turki, ia melanjutkan hidupnya tanpa Aisha. Kadang-kadang Fahri masih menangis ketika dia mengingat ingatannya dengan Aisha.

Fakta bahwa istri tercintanya sekarang menghilang di suatu tempat, membuatnya sedih dan hampir putus asa. Jadi dia menghabiskan hari-harinya dengan tenggelam dalam pekerjaan yang sibuk, penelitian, pengajaran, dan bisnis yang dia dan Aisha berbagi bersama. Aisha menghilang dalam perjalanan ke Palestina bersama pacarnya sambil ingin membuat cerita dan meliput kehidupan di sana.

Teman Aisha ditemukan dalam keadaan kehilangan nyawa dan kondisi tubuhnya menyedihkan dan sangat mungkin kondisi Aisha juga sama walaupun tubuhnya belum ditemukan saat ini. Selama lebih dari dua tahun Fahri berduka dan tenggelam dalam mencari istri tercinta. Dia juga pindah ke Edinburgh karena itu adalah kota yang benar-benar disukai Aisha di … Ditulis oleh Farhan Azhari Anwar

Ayat-Ayat Cinta 2
Ayat-Ayat Cinta 2

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: