DANUR 3: SUNYARURI

Danur 3: Sunyaruri

Alur cerita


Setelah bertahun-tahun bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya, Risa (Prilly Latuconsina) mulai merasa bahwa dia harus memiliki kehidupan normal seperti wanita lain. Apalagi sekarang Risa punya pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), penyiar radio.

Risa tidak memberi tahu Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan bahwa dia memiliki lima teman kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dengan Peter cs terguncang, setelah dia merasa Peter cs mulai menggoda Dimas. Risa akhirnya memilih untuk menutup mata batinnya sehingga dia bisa hidup normal. Tetapi hal aneh terjadi.

Dia tidak bisa lagi melihat Peter cs, tetapi lagi-lagi mencium bau danur (cairan yang keluar dari mayat yang membusuk). Itu adalah hantu jahat yang memasuki rumah melalui hujan lebat: hantu seorang wanita jahat yang tidak hanya mengancam hidupnya, tetapi juga Peter cs.

DANUR 3: SUNYARURI
DANUR 3: SUNYARURI

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: