Foxtrot Six

Foxtrot Six

Pada masa depan, perubahan iklim membuat ekonomi dunia terbalik. Makanan menggantikan minyak sebagai komoditas paling berharga. Indonesia menjadi negara adikuasa ekonomi berikutnya, ketika pemerintahnya diambil alih oleh partai politik jahat: Piranas.

Angga Saputra (Oka Antara), mantan marinir yang menjadi anggota parlemen dari Piranas, memiliki misi utama: menjaga moral dan kepatuhan rakyat, dan menghentikan kelompok pemberontak bawah tanah. Kelompok lain menyebut diri mereka Reformasi. Saat menjalankan tugasnya, Angga ditangkap oleh kelompok Reformasi. Angga bertemu tunangannya yang dianggapnya sudah mati, mantan jurnalis Sari Nirmala (Julie Estelle).

Angga mengetahui bahwa Partainya berbohong: mengekspor banyak bahan makanan dengan mengorbankan rakyatnya sendiri. Ketika markas Reformasi diserbu, Angga tidak punya pilihan selain menyelamatkan Sari dan orang-orang lainnya dan melarikan diri. Angga bergabung dengan empat mantan rekan setimnya di Marinir: Oggi (Verdi Solaiman), Bara (Rio Dewanto), Ethan (Mike Lewis), dan Tino (Arifin Putra), ditambah pembunuh misterius, Spec (Chicco Jerikho).

Keenamnya menemukan rencana jahat Piranas: Operasi Bendera Palsu untuk melenyapkan Reformasi dan simpatisan mereka. Keenamnya harus bekerja sama untuk menyelamatkan jutaan nyawa.

Foxtrot Six
Foxtrot Six

Meningkatnya perubahan iklim membuat ekonomi dunia terbalik. Dengan panen yang sekarat dan lonjakan harga pangan, FOOD telah menggantikan minyak sebagai komoditas paling berharga di dunia. Di antara sedikit tanah yang masih subur, Indonesia dengan cepat naik sebagai negara adikuasa ekonomi berikutnya, ketika pemerintahannya tiba-tiba dan secara kejam disusul oleh partai politik nakal yang populer. Hanya dalam tiga hari, enam mantan Marinir harus bekerja bersama, menemukan persaudaraan mereka yang telah lama hilang, menghentikan genosida yang disetujui pemerintah secara nasional, dan menyelamatkan jutaan nyawa, untuk satu kesempatan terakhir untuk penebusan. Atau mati saat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES Tour di set Cinta Fitri dan Satu Amin Dua Iman bersama country manager WeTv Indonesia, Lesley!
Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby
%d bloggers like this: