Ghibah - Official Trailer | 30 Juli 2021 di Disney+ Hotstar

Ghibah – Official Trailer | 30 Juli 2021 di Disney+ Hotstar

Jangan keseringan ghibah kalau tidak mau kena akibatnya!

Mendingan streaming #SinemaSpektakuler ‘GHIBAH’ yang dibintangi @bramastavrl @anggikabolsterli dan disutradarai oleh @montytiwa.

‘GHIBAH’ premier eksklusif di @disneyplushotstarid mulai 30 Juli 2021.

ManojPunjabi GHIBAH DisneyPlusHotstarID

Mempersembahkan kolaborasi karya terbaru Dee Company dan MD Pictures, ‘Ghibah’. Tayang 30 Juli 2021 Eksklusif di Disney+ Hotstar!

FIRLY (Anggika Bolsterli) dan teman-teman satu kosnya, DINA (Zsa Zsa Utari) dan ULFA (Arafah Rianti), memiliki kebiasaan untuk membicarakan orang. Ghibah sudah seperti makanan sehari-hari untuk mereka. Bahkan OKTA (Adila Fitri) teman sekosnya pun juga jadi sasaran dengan berbagai cerita mengenai keanehannya. Selain itu, YOLA (Joshepine Firmstone), seorang mahasiswi idaman di kampus, selalu menjadi sasaran empuk untuk mereka bicarakan.


Penjaga kos mereka, UMI ASRI (Asri Welas) dan MANG OPPIE (Oppie Kumis) sudah mengingatkan untuk tidak lagi menggunjing atau bahkan memfitnah orang lain. Hingga FIRLY menyadari ada sesuatu yang tidak beres pada dirinya, ketika ia menjadi suka mengkonsumsi daging mentah padahal ia seorang vegetarian. Bahkan bau tubuh mereka seperti bangkai, karena orang ghibah sama seperti makan bangkai saudaranya sendiri.


Hubungan Firly dengan teman kampus pun merenggang. Cuma ARGA (Verrell Bramasta) yang tak pernah menjauhinya. Mereka mencoba mencari jalan keluar bersama. Bagaimana mereka bisa memulihkan keadaan?

Tinggalkan Balasan Cancel reply