Glenn Fredly - Kembali Ke Awal (Official Lyric Video) OST Twivortiare

Glenn Fredly – Kembali Ke Awal (Official Lyric Video) OST Twivortiare

Glenn Fredly, “Kembali ke awal”. Lagu yang ditulis sendiri olehnya berdasarkan pandangan pribadinya mengenai kisah asmara ini akan dirilis sebagai salah satu soundtrack film layar lebar yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa yaitu, “Twivortiare” yang dibuat oleh rumah produksi film MD Pictures Tbk dan diperankan oleh Reza Rahadian dan Raihaanun .

Lagu “Kembali ke awal” sendiri menceritakan tentang retrospektif
sebuah hubungan, dimana memandang hubungan menjadi dua sisi. Introspeksi akan ego pribadi masing-masing menjadi titik fokus yang penting untuk keluar dari sebuah permasalahan.

Lagu ini diproduseri oleh Rif’at Syauqi Rahman Fachir atau lebih
populer dengan panggilan Ifa Fachir. Seorang musisi asal Indonesia yang menjadi salah satu pendiri sekaligus pianis di Maliq & D’Essentials. Serta didukung oleh team professional lainnya.

Bekerja sama dengan MD Musik Indonesia, single “Kembali ke Awal” siap menjadi bagian dari kisah romantis Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) di film Twivortiare.

Meski lagu “Kembali ke awal” tidak diciptakan Glenn Fredly secara khusus untuksoundtrack film layar lebar. Karena lirik dan mood yang selaras dengan kisah Beno dan Alexandra, membuat lagu “Kembali ke awal” pada akhirnya menjadi soundtrack dalam film
tersebut.

Belasungkawa kami yang terdalam atas meninggalnya Glenn Fredly. Kami kehilangan seorang teman baik, seorang musisi yang luar biasa dengan hati yang baik. Istirahat dalam Damai.

Belasungkawa Kami Yang Terdalam Atas Meninggalnya Glenn Fredly
Belasungkawa Kami Yang Terdalam Atas Meninggalnya Glenn Fredly
Glenn Fredly - Kembali Ke Awal (Official Lyric Video) OST Twivortiare
Glenn Fredly – Kembali Ke Awal (Official Lyric Video) OST Twivortiare

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: