Home MD Pictures Interview Melly Goeslaw, OST Film Surga Yang Tak Dirindukan
Interview Melly Goeslow, OST Film Surga Yang Tak Dirindukan

Interview Melly Goeslaw, OST Film Surga Yang Tak Dirindukan

by Admin

lagu original soundtrack surga yang tak dirindukan itu ya isinya pastinya adalah tentang film surga yang tak dirindukan yang saya bikinnya melalui proses yang cukup pelik baca skenario berkali-kali baca sinopsis karena tugas bikin soundtrack jadi gak sempat diskusi sama tim lain kecuali Pak Manoj Punjabi.

Berkali-kali diskusi dengan pak Manoj Punjabi sampai akhirnya menemukan titik temu apa yang diinginkan oleh film ini dan juga apa yang diinginkan oleh Pak Manoj Punjabi.

Saya mencoba menggabungkan puzzle-puzzle dari apa yang saya bayangkan dan imajinasi saya tentang tentang cerita ini bagaimana cara Menggambarkan apa yang ada di kepalanya mbak Asma? Apa yang ada di kepalanya Pak Manoj? apa yang ada di kepalanya Sutradara.

Itu saya coba gabungkan puzzle-puzzle itu hingga akhirnya saya menemukan satu titik, yang kemudian kita bikin lagunya, saya dan Mas Anto bikin lagu ini ada sedikit Grande ya gitu ya emang maunya demikian tanpa mengenyampingkan musik film.

saya merasa kalau di film itu ada dinamik dan dinamik ada grafik yang bagus dalam sebuah lagu ya karena kita membalut adegan film gambar film sedih kalau sedih itu apa mau kita bikin sedih atau menggenang saja nangisnya atau gimana Ya itu memang proses yang yang main di film ini tapi alhamdulillah Akhirnya selesai juga.

Kita bersama Pak Manoj Punjabi melalui voting melalui pemikiran yang juga cukup pelik juga menentukan siapa penyanyinya dan akhirnya keluar Nama Krisdayanti, saya bersyukur karena kalau dengan dia kan saya udah berapa kali bekerja sama dan apa yang dibayangkan tentang apa Grande dalam lagu ini juga sepertinya dapat banget kalau KD.

Interview Melly Goeslow, OST Film Surga Yang Tak Dirindukan
Interview Melly Goeslow, OST Film Surga Yang Tak Dirindukan

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: