Jennifer Coppen Gak Menyangka Film Mekah I'm Coming Bisa Sekeren Itu

Jennifer Coppen Gak Menyangka Film Mekah I'm Coming Bisa Sekeren Itu

Setelah menonton untuk pertama kalinya, pemain filmnya sendiri gak menyangka film Mekah Im Coming bisa sekeren itu.

Baca skenario, syuting belum ketahuan selucu apa filmnya, dan Jennifer Coppen baru kaget setelah nonton untuk pertama kalinya.

Tonton video Jennifer Coppen berikut ini ya.

“Jadi film ini itu basically mengangkat tentang Orang-orang yang tertipu oleh travel haji. gitu kan.

Filmnya itu ternyata sekeren itu, jadi waktu proses syuting emang di skenario itu emang komedi banget, tapi aku pikir gak bakal selucu itu.

Aku pikir kaya garing, gitu, kayaknya aku gak lucu deh di film itu, eh tapi pas nonton jauh banget diluar ekspektasi aku.

Benar-benar sekeren itu, lucu banget, semua karakternya juga pas banget, pemainnya pada bagus-bagus semua.

Trus juga, gak ada yang garing sama sekali, senang banget ngeliat reaksi penonton tadi itu semuanya ketawa.

Ampir semua sin benar-benar gak ada yang garing gitu, sin yang cuma ekspresi muka gak ada dialog aja mereka ketawa gitu, jadi aku senang banget”

Nonton sekarang juga film Mekah Im Coming di bioskop Indonesia.

Jennifer Coppen Gak Menyangka Film Mekah I'm Coming Bisa Sekeren Itu
Jennifer Coppen Gak Menyangka Film Mekah I’m Coming Bisa Sekeren Itu

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: