Home MD Entertainment Ken Arok Ken Dedes Teaser
Ken Arok Ken Dedes Teaser

Ken Arok Ken Dedes Teaser

by Admin

Synopsis Ken Arok Ken Dedes Episode

“Ponakan kanjeng kelak akan membunuh kanjeng!”

Ramalan inilah yang kemudian membuat Arya (Marcellino L) bertekad membunuh ponakannya sendiri yang baru dilahirkan oleh adiknya, Ken Endhok (Jill Carisa). Saat yang sama, Lohgaweyang melihat tanda cakra di telapak tangan kanan bayi tersebut, meramalkan kalau kelak dia menjadi orang hebat. Ramalan Lohgawe ini disambut gembira oleh Ken Endhok dan suaminya, Gajah Para (Fadli).

Tapi kegembiraan mereka tidak berlangsung lama dengan kemunculan Arya yang ingin membunuh bayi tersebut.Gajah Para yang ingin menyelamatkan bayinya, berusaha kabur dari kejaran Arya dan anak buahnya. Sementara Ken Endhok pingsan setelah terkena pukulan Ni Kunti ketika tengah berusaha membawa bayinya kabur.

Saat terjadi kejar-kejaran inilah, Gajah Para dan bayinya jatuh dari jurang. Lalu Bango Samparan (Benni Ruswandi)yang kemudian menemukan mereka, mengambil dan menamai bayi tersebut Ken Arok (Adly Fairuz). Ken Arok yang tumbuh dalam asuhan Bango Samparan mengikuti jejak Bango Samparan sebagai perampok.

Berbeda dengan Bango Samparan, Ken Arok merampok bukan untuk kepentingan dirinya sendiri, melainkan untuk dibagi-bagikan ke rakyat yang membutuhkan. Dalam aksinya ini, dia dibantu oleh Ken Umang (Aryani) dan Wiro (Ricky Aufa). Ulah Ken Arok ini ternyata menimbulkan keberangan Tunggul Ametung (Lian Firman) yang kemudian memerintahkan para prajuritnya untuk menangkap Ken Arok. Saat dikejar oleh Tunggul Ametung dan para prajuritnya, Ken Arok bertemu dengan Ken Dedes (Laudya Cynthia Bella), anak Mpu Purwa (Didi Junaidi) yang tengah diganggu oleh Ki Barong, seorang penjahat yang terkenal suka mengganggu para gadis.

Sejak perkenalan itu, keduanya pun langsung jatuh hati. Namun perjalanan cinta mereka tidaklah mudah. Bukan hanya mendapat tentangan dari Dyah Laksmi (Della Puspita), ibu tiri Ken Dedesi, tapi juga dari Ken Umang (Aryani). Selain itu, mereka juga harus menghadapi Tunggul Ametung yang ingin menikahi Ken Dedes. Tunggul Ametung yang ditolak oleh Ken Dedes pun lalu nekad menculiknya. Tentu saja Ken Arok tidak tinggal diam. Dia pun berusaha menyelamatkan Ken Dedes dari genggaman Tunggul Ametung.

Tunggul Ametung dengan kelicikannya tetap saja berhasil memaksa Ken Dedes menikah dengannya. Ken Arok pun patah hati Saat yang sama, Ken Arok mengetahui kalau dia bukanlah anak kandung Bango Samparan, melainkan Ken Endhok dan Gajah Para. Dia pun lalu memutuskan melupakan Ken Dedes dengan mencari kedua orang tuanya dibantu oleh Ken Umang dan Wiro. Ken Arok yang merasa berhutang budi pada Ken Umang pun akhirnya menikahinya. Tapi rupanya jodoh di antara Ken Arok dan Ken Dedes tidak berhenti disitu saja. Melihat Ken Dedes yang tidak bahagia dan tersiksa hidup bersama Tunggul Ametung, akhirnya nekad memesan keris ke Mpu Gandring, sahabat ayah angkatnya.

Belum genap waktu yang disepakati untuk mengambil keris itu, Ken Arok yang tidak tahan lagi melihat Ken Dedes yang diperlakukan kasar, nekad meminta keris yang masih belum selesai itu meskipun sudah diperingatkan kalau itu akan membahayakannya. Saat itulah, tanpa sengaja Ken Arok malah menusuk Mpu Gandring hingga tewas. Namun sebelum dia mati, dia mengeluarkan sumpah kalo Ken Arok yang sudah membunuhnya dengan keris itu, akan mati tertusuk oleh keris yang sama oleh keturunannya sendiri.Saksikan dalam “KISAH KEN AROK & KEN DEDES” hanya di MNC TV. List Cast Jill Carisa Fadli Benni Ruswandi Adly Fairuz Aryani Fitria Ricky Aufa Lian Firman Laudya Cynthia Bella Didi Junaidi Della Puspita

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: