Home Film Kendala Dan Masalah Saat Syuting Film KKN Di Desa Penari DiJawab Langsung Manoj Punjabi
Kendala Dan Masalah Saat Syuting Film KKN Di Desa Penari DiJawab Langsung Manoj Punjabi

Kendala Dan Masalah Saat Syuting Film KKN Di Desa Penari DiJawab Langsung Manoj Punjabi

by Admin

Selaku produser film Indonesia Manoj Punjabi ikut terlibat jauh proses pembuatannya, bahkan ikut sampai ke lokasi syuting film KKN di Desa Penari.

Sementara durasi filmnya lebih dari tiga jam, tapi yang pasti kalau di bioskop durasinya gak segitu, gak mungkin, Manoj Punjabi blum tau pastinya nanti jadinya durasinya untuk bioskop berapa, karena memang masih belum final proses editingnya.

Tapi selengkap mungkin dari buku ke film akan sesuai.

Pengalaman yang menegangkan, menjawab pertanyaan wartawan, Manoj Punjabi mengatakan syutingnya hampir 35 hari, itu jadi sesuatu yang menegangkan, yang menegangkan adalah Manoj Punjabi mau rilis film KKN di Desa Penari 19 Maret 2020, dan lagi musim hujan, dan set untuk syuting beberapa kali hancur kebongkar karena hujan deras di gunung kidul ketika kita bangun set untuk syuting.

Jadi itu yang membuat tegang bagi kami, bagaimana kita harus selesaikan, akhirnya Senin dua hari yang lalu syutingnya selesai.

Pengalaman ular sangat menarik bagi Manoj Punjabi, karena Manoj Punjabi mau ular asli, Ia gak mau CGI, supaya kita merasa deg-degan bahwa itu benar, serem, geli.

Dan pengalaman ular waktu kita lagi tes tampilan dan reading di MD Place, ularnya sampai kita taruh di tempat panas, di ruangan yang gak ber AC aja, problem, jadi rawat ular itu gak mudah.

Sampai 60 hari ular itu kerja bareng kita, dari bulan Oktober 2019 sd bulan Januari 2020, hampir 70 hatilah ular itu jadi bagian keluarga KKN di Desa Penari, dan kita harus rawat dengan baik, dan bagi saya binatangpun, apalagi kita harus lebih hati-hati.

Saya gak mau sampai terjadi hal yang gak baik, jadi sangat hati-hati tim nya, itu jadi tantangan dan menarik.

Jumlah ularnya kurang lebih 50 ekor, jadi di adegan kolam itu, kita bangun set kolam di desa itu, itu sekitar 50 ular, tapi yang utamanya hanya 1 ekor ular, peran utama ularnya ada satu.

Beratnya sampai 20 kilogram harus digendong pemeran filmnya Widya.

Di buku sudah ada bayangan, coba liat filmnya nanti kayak apa, kalau mau menarik nonton teaser KKN di Desa Penari di film Dignitate, jadi Anda bakal dapat atmosfer bioskop atmosfer suara yang kena.

Film KKN di Desa Penari Tayang 19 Maret 2020 di seluruh Indonesia.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: