Home Film Indonesia Kesibukan Produser Film Indonesia, Manoj Punjabi di Masa Pandemi Covid-19 Ini
Kesibukan Produser Film Indonesia, Manoj Punjabi di Masa Pandemi Covid-19 Ini

Kesibukan Produser Film Indonesia, Manoj Punjabi di Masa Pandemi Covid-19 Ini

by Admin

Halo teman-teman selamat sore, Selamat bergabung di Instagram cgv kali ini bersama saya Hariman halid yang akan menjadi Host di Instagram cgv.id.

Kali ini selama sekitar 1 jam ke depan kita akan berbincang dengan narasumber saya ini seorang produser film yang sudah pasti kalian kenal, karena dia sudah Malang melintang di dunia perfilman sudah sejak lama.

Kita akan berbicara mengenai masa pandemi ini dan kita juga akan berbicara mengenai proyek-proyek apa saja kedepannya dan bagaimana prakteknya, untuk masa yang akan datang ini.

Kita akan coba undang Bapak Manoj Punjabi beliau adalah produser film dari MD Pictures, MD Entertainment.

Coba Saya mau lihat sebentar sudah ada Oh sudah ada pak Manoj Punjabi, Kita tunggu saja. 

Terima kasih buat teman-teman yang sudah bergabung di Instagram kita untuk hari ini kabar baik-baik. 

Apa kabar Selamat sore teman-teman gimana, sehat semua, baik teman-teman di MD Pictures sehat semua, udah gencar lagi buat filmnya, udah planning planning mau ke depan mau gimana nih, mau cepat beradaptasi dengan new normal ini. 

Baiklah teman-teman yang bisa bergabung bersama kami di Instagram ini. Terima kasih sudah meluangkan waktunya dan kami juga ingin tahu teman-teman ini mungkin punya pertanyaan ke pak Manoj Punjabi, produser film Indonesia, bisa di ketik di kolom komen.

Semoga live di Instagram ini bisa menjangkau teman-teman di luar, kita akan langsung ngobrol dengan pak Manoj produser Indonesia dan juga prospek apa saja project-project terbaru.

Kita mulai mungkin dari pertanyaan teman-teman pengen pengen tahu apa aja kesibukannya pak Manoj Punjabi.

Biasanya kan saya sibuk terus, sibuk sekali, tapi ini kali nggak tahu ya, dengan pendami ini ada ada hikmahnya juga, pertama dari urusan kerjaan, bisa jadi restrukturisasi lebih efisien.

Bagi semua jadi kita belajar dari kekurangan kesalahan kita, Saya lagi rapiin jadi proses restrukturisasi, semua grup saya, khususnya media dan juga secara pribadi, Kalau boleh jujur agak gimana ini juga ya, memang kita kan semua situasinya nggak ada yang mudah. 

Secara pribadi waktu sama keluarga lebih banyak, Saya biasanya makan malam sama keluarga mungkin sekali atau dua kali seminggu, karena Senin sampai Jumat rata-rata saya di kantor bisa sampai malam, jadi enggak ketemu.

Juga mereka berangkat sekolah pagi saya belum bangun, mereka berangkat jam 6 saya bangun lebih siangan, terus balik mereka saya belum balik sampai malam di kantor.

Jadi sekarang lebih banyak kita makan bersama, lebih teliti, menjadi sangat produktif, sangat apa ya? Jadi kangen juga nih, Ini udah balik ke new normal, rasa-rasa seru juga ya ini, beda.

Dan kalau kalau selain itu saya ya semua ada hikmahnya, saya ambil baiknya, pandemi ini.

Kesibukan Produser Film Indonesia, Manoj Punjabi di Masa Pandemi Covid-19 Ini
Kesibukan Produser Film Indonesia, Manoj Punjabi di Masa Pandemi Covid-19 Ini

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: