Home MD Pictures KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari

by Admin

Mempersembahkan #OfficialTrailer​ film terbaru produksi MD Pictures dan Pichouse Films, ‘KKN di Desa Penari’ yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Segera di bioskop! 🎬 Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra), sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas.

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari itu.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ‘KKN di Desa Penari’ di media sosial kami: Instagram : https://www.instagram.com/kknmovie​ Twitter : https://twitter.com/KKNMovie​ YouTube : https://www.youtube.com/MDPictures​ Hashtag : #KKNdiDesaPenari

Alur cerita Berikut ini Ditulis oleh fakhrigames di IMDb

Seorang pria yang dikenal sebagai Simpleman, punya cerita seram. Mulai dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di pelosok desa, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar) Nugraga) tidak pernah menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa.

Pak Prabu (Kiki Narendra) kepala desa memperingatkan mereka agar tidak melewati batas gapura terlarang, yaitu gapura menuju tapak kaki. Tempat misterius itu mungkin ada kaitannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur dan juga Widya. Satu demi satu desa mulai merasakan keanehan. Bima mulai mengubah sikapnya.

Program KKN mereka berantakan, tampaknya warga desa yang ghaib tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta yang mencengangkan bahwa salah satunya melanggar aturan paling fatal di desa tersebut. Kengerian sosok penari misterius semakin menakutkan, mereka berusaha meminta bantuan Mbah Buyut (Diding …

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: