Home Film Manoj Punjabi Menjawab Pertanyaan Wartawan, Terkait Strategi Film KKN Di Desa Penari
Manoj Punjabi Menjawab Pertanyaan Wartawan, Terkait Strategi Film KKN Di Desa Penari

Manoj Punjabi Menjawab Pertanyaan Wartawan, Terkait Strategi Film KKN Di Desa Penari

by Admin

Terima kasih kalau saya lihat gini, kadang kan promosi, bukan nggak all out atau all out, balik lagi brand-nya atau konsepnya, ceritanya membutuhkan apa.

Kalau memang membutuhkan promosi, kita nggak bisa promosinya caranya beda-beda, nggak bisa semua film kita promosikan secara umum, nanti udah nggak promosi lagi itu jadi SOP kan.

Kalau ngomong film is artwork, jadi cara art, art tuh cara promosinya ada cara sendiri, dan tadi saya bilang saya optimis, saya semangat excited, dengan trailernya.

Tapi saya gak mau overconfident, atau terlalu yakin bahwa ini pasti box office, tapi saya feeling ini akan box office, lihat animonya juga cukup kencang, dan fansnya yang saya lihat di sosial media, cukup antusias.

Dan kalau ngomong dari ceritanya yang paling menarik dari Simple Man Ini di bukunya sudah sangat kuat dan liat di YouTube, cerita ini sangat menarik, bagi saya jarang-jarang saya dapat buku yang kuat.

Jadi kita semaksimal yang dibutuhkan,atau semaksimal mungkin cukup setia sama bukunya, kalau Anda liat film ini, ini kan baru teaser, ada bayangan memang serem sekali, tapi blum apa-apa.

Jadi dari bukunya aja sudah serem,kita sudah bisa bayangkan, saya stay loyal, kita stay loyal to the book, selain sangat setia sama buku, bukunya sudah menarik, itu jadi sesuatu semangat bagi saya, jarang-jarang bisa dapat seperti itu.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: