Home Habibie Ainun 3 MD Interview With Eyang Habibie – Bagaimana Eyang melihat Maudy Ayunda memerankan sosok Ainun?

MD Interview With Eyang Habibie – Bagaimana Eyang melihat Maudy Ayunda memerankan sosok Ainun?

by Admin

Teks dari video ini dibagi dalam beberapa part agar tidak terlalu panjang. Jika koneki Anda bagus untuk menonton video, maka tidak perlu lagi membaca teks yang dibagi dalam beberapa part karena semua sudah ada dalam satu video di atas.

Saya rasa ada beberapa kesamaan nya dengan ibu Ainun, dipandang dari kacamata saya, yang di mana sudah ditentukan oleh pimpinan MD, termasuk nanti sutradaranya, Hanung, bahwa dari beberapa calon-calon itu, mereka sarankan Maudy Ayunda.

Dan karena itu Maudy diperkenalkan pada saya, nanti mau akan ditampilkan, Eyang Ainun, waktu masih muda antara 16 sampai 23 tahun dan itu tentunya, kita harus memilih orangnya sekitar umur demikian.

Dan dari kandidat-kandidat calon-calon itu, itu ternyata Maudy yang sangat menurut pilihan saya, ya ada miripnya dengan Eyang Ainun.

Saya bertemu dengan yang bersangkutan, saya perhatikan benar-benar, ya saya eyangnya kan, jadi dilihat dari Maudy ya salah lihat dia dari kacamata Eyang, dan kacamata yang bersama, dengan Ainun sebagai suami-istri, selama 48 tahun dan 10 hari.

Jadi dari situ, saya perhatikan benar juga itu pendapat banyak orang, bahwa banyak persamaannya, jadi saya ucapkan ya syukur, Maudy dan MD dan tentunya sutradaranya, Hanung itu sepakat untuk memilih Maudy untuk jadi Ainun dalam film.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: