Home MD Pictures Mekah I’m Coming

Mekah I’m Coming

by Admin

Mempersembahkan #OfficialTrailer​ film terbaru produksi Dapur Film Indonesia dan MD Pictures, ‘Mekah, I’m Coming’ yang disutradarai oleh Jeihan Angga 🎬 Edi (Rizky Nazar) adalah seorang pria desa yang memiliki usaha bengkel ternama di kampungnya. Edi memiliki kekasih bernama Eni (Michelle Ziudith), anak dari Haji Soleh (Totos Rasiti) seorang pengusaha telur asin. Suatu hari, Eni datang mengadu ke Edi bahwa dirinya akan segera dijodohkan dengan Pietoyo (Dwi Sasono), seorang pengusaha kaya dari kota.

Merasa posisinya terancam, Edi memberanikan diri untuk mencoba melamar Eni. Haji Soleh kemudian memberikan tantangan kepada dua calon mantunya untuk menunjukkan apa yang bisa membuat anaknya bahagia. Edi memutar otak, apa yang jadi jurus jitu dia meyakinkan calon mertuanya, dan ternyata pilihannya adalah Berhaji, dan mendoakan masa depan Eni dan Edi di Baitullah. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai ‘Mekah I’m Coming’ di media sosial kami: Instagram : https://www.instagram.com/filmmekahim…​ Twitter : https://twitter.com/mekahimcoming​ Facebook : https://www.facebook.com/MDPicturesIn…​ YouTube : https://www.youtube.com/MDPictures​ Hashtag : #MekahImComing#MDPictures

Alur cerita

Saling mencintai, Eddy, pemilik bisnis bengkel desa, dan Eni Michelle Ziudith mungkin perlu mengakhiri hubungan mereka karena ketidaksetujuan ayah Eni dan ingin menikahi putrinya dengan seorang sarjana kaya dari kota, Pietoyo. Setelah mendapat saran dari ibunya, Eddy akhirnya bisa meyakinkan ayah Eni dengan menyatakan bahwa dia akan menjadi haji tahun ini dan akan menikahi Eni dalam waktu satu tahun.

Namun, untuk haji setiap negara memiliki kuota yang berbeda setiap tahun dan Indonesia memiliki begitu banyak orang yang ingin pergi ke Mekah. Jika Eddy memilih rute formal, ia harus menunggu selama 10 tahun. Hancur oleh kenyataan bahwa rencananya mungkin gagal, Eddy memilih untuk menjual bengkelnya dan mengambil rute instan ke Haji dengan mempercayai agen perjalanan yang teduh. Setelah tiba di Jakarta, Eddy menyadari bahwa ia ditipu.

Dia tidak ingin pernikahannya dengan Eni akan gagal, dia memutuskan untuk tinggal di Jakarta dan berpura-pura pergi ke Mekah sehingga dia bisa menikahi Eni.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: