Mendadak Kaya

Mendadak Kaya

Alur cerita


Ali Oncom dikejar oleh penagih utang. Pada saat yang sama ia juga di bawah tekanan dari pacarnya, Yuli, yang ingin segera menikah. Otoy diancam akan diceraikan oleh istrinya Eli dan diusir dari rumah orang tua Eli karena dia tidak pernah mencari nafkah.

Masalah mereka tidak kalah rumitnya dengan Doyok yang harus membayar puluhan juta rupiah untuk Mang Ujang, karena ia sengaja membakar Warung Kopi-nya. Doyok, Otoy dan Ali Oncom dipaksa untuk menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat. Mereka harus melakukan banyak trik: menyamar sebagai pengemis dan pengamen waria yang menyebabkan mereka ditangkap oleh polisi umum, dan untuk terlibat dalam transaksi antar geng yang misterius.

Acara terakhir ini sebenarnya membawa manfaat. Mereka berhasil membawa miliaran rupiah. Impian mereka untuk menjadi kaya tercapai. Mereka dapat berbelanja, bepergian ke luar negeri, dan yang paling penting dapat mengatasi semua masalah keuangan. Satu hal yang tidak mereka pahami: kekayaan itu juga membawa bencana.

Mendadak Kaya
Mendadak Kaya

Tinggalkan Balasan

Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES Tour di set Cinta Fitri dan Satu Amin Dua Iman bersama country manager WeTv Indonesia, Lesley!
Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby
%d bloggers like this: