Home MD Pictures Movie Snacks – Film A: Aku, Benci & Cinta
Movie Snacks - Film A: Aku, Benci & Cinta

Movie Snacks – Film A: Aku, Benci & Cinta

by Admin

Bagi Anggia (Indah Permatasari), Alvaro (Jefri Nichol) adalah cowok yang paling menyebalkan di sekolah. Alvaro jadi ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Setiap kali rapat, mereka tidak pernah akur.

Suatu ketika Anggia tidak setuju rencana diadakannya prom. Alvaro pun mengejek bahwa Anggia takut tidak akan dapat pasangan. Untungnya ada sahabat kakak Anggia yang bernama Alex (Brandon Salim) yang penuh perhatian dan pengertian. Namun kemudian nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro.

Alvaro ditugaskan untuk menjadi tutor musik bagi Anggia setiap kali jam sekolah usai. Hari demi hari membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat sehingga mulai menimbulkan kekaguman dan rasa suka di antara keduanya. Namun, tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia, sedangkan Alvaro masih memiliki Athala (Amanda Rawles), gadis yang masih terbaring koma.

Yuk, #DiRumahAja dengan menonton keseruan drama Alvaro, Anggia, Alex dan Athala di Film A: Aku, Benci & Cinta selengkapnya di www.mox.id

Movie Snacks - Film A: Aku, Benci & Cinta
Movie Snacks – Film A: Aku, Benci & Cinta

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: