Home MD Pictures Movie Snacks – Security Ugal-Ugalan
Movie Snacks - Security Ugal-Ugalan

Movie Snacks – Security Ugal-Ugalan

by Admin

Sebagai komandan dalam perusahaan Megapolitan Security, Pak Indro (Indro ‘Warkop’) melakukan perekrutan pekerja baru sebagai security atau satpam yang hendak ditugaskan ke sejumlah titik dimana jasa Megapolitan Security diminta untuk menjaganya.

Setelah melakukan seleksi, Pak Indro akhirnya mempekerjakan orang-orang yang dianggap pas untuk bekerja sebagai security. Yang dipilih bukan hanya laki-laki saja, melainkan juga perempuan. Mereka yang masuk dalam bagian perekrutan itu diantaranya ialah Lolox (Lolox), Acho (Muhadkly Acho), Dana (Sadana Agung Sulistya) dan Angela (Alexa Key).

Sejak masuk kerja, berbagai hal unik, lucu, menantang dan perselisihan pun terjadi diantara para pekerja security. Dana, sebagai karyawan baru, ternyata diam-diam menyukai Angela, security cantik yang memikat hatinya.

Namun ternyata, hal tersebut diketahui oleh Alan (Dimas Beck). Alan sebagai senior di Megapolitan Security ternyata telah menaruh hati terlebih dahulu kepada Angela. Siasat Alan untuk menjatuhkan reputasi di hadapan Angela pun mulai keluar. Alan memulai berbagai siasat agar niat Dana diurungkan untuk menyukai Angela, dan Alan bisa lebih mudah mendapatkan Angela.

Yuk, #DiRumahAja dengan menonton Film Security Ugal-Ugalan selengkapnya di www.mox.id.

MovieSnacks #MDPictures

Movie Snacks - Security Ugal-Ugalan
Movie Snacks – Security Ugal-Ugalan

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: