Mytha Lestari - Dunia | Official Audio

Mytha Lestari – Dunia | Official Audio

Official Audio from Mytha Lestari – Dunia

Setelah cukup lama tidak terdengar di dunia industri musik Indonesia, Mytha Lestari salah satu penyanyi wanita berbakat Indonesia yang melambungkan namanya setelah menjadi pemenang pertama ajang pencarian bakat Mamamia akhirnya kembali mengibarkan bendera “come back” nya dengan mengeluarkan sebuah single baru.

Yang berjudul DUNIA, salah satu hal yang spesial dari produksi lagu ini, dalam produksi nya Mytha menggandeng McKay seorang penyanyi dan pencipta lagu yang cukup ternama dari negeri Korea. Ditambah dengan adanya kondisi pandemi ini, memberikan sebuah idea konsep yang diangkat menjadi sebuah konsep video untuk DUNIA ini. Mytha membuat sebuah konsep video bertema DUNIA LESTARI, sebuah gambaran nyata Mytha dengan dunia kecil nya yang tempat dimana ia bisa mencintai dan merasakan cinta untuk dirinya sendiri.

Menjadi projek yang spesial dan personal untuk Mytha, hal ini juga menandakan sebuah pengalaman baru untuk Mytha dimana DUNIA menjadi single penanda pembuka kerjasama Mytha Lestari dengan MD MUSIC, sebagai label rekaman tempat ia bernaung sekarang setelah tiga tahun berdiri sendiri tanpa label. DUNIA akan dirilis serentak di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan lain-lain, tanggal 7 Agustus 2020. dan nantikan lyric video dan music video lagu ini juga yang akan segera bisa disaksikan di channel YouTube resmi MD Music

LIRIK DUNIA

Baru terasa kini aku habiskan waktu, tanpa arti
tak pernah sadar, bahwa cinta seindah ini
bahagia sederhana, temukan kamu di saat aku sedang sendiri
nikmati kala malam yang seakan tak berhenti

dunia, kini terasa lebih berwarna, memeluk hangatnya rasa yang kita punya kasih,
indahnya oh cinta
ku bisa, habiskan waktu, tanpa tergesa tertawa berubah jadi cinta kuharap kita selalu bersama selamanya.

Tak pernah sadar bahwa cinta seindah ini
bahagia sederhana, temukan kamu di saat aku sedang sendiri
nikmati kala malam yang seakan tak terhenti

dunia, kini terasa lebih berwarna, memeluk hangatnya rasa yang kita punya kasih,
indahnya oh cinta
ku bisa, habiskan waktu, tanpa tergesa tertawa berubah jadi cinta, kuharap kita selalu bersama selamanya.

Tak pernah sadar bahwa cinta bisa seindah ini, bahagia sederhana temukan dirimu sempurnakan.
memeluk hangatnya rasa yang kita punya kasih,
indahnya oh cinta

ku bisa, habiskan waktu, tanpa tergesa tertawa berubah jadi cinta, kuharap kita selalu bersama selamanya.

Bersama selamanya

SONG CREDITS DUNIA

Performed by : Mytha Lestari
Music Produced by : Barry Maheswara
Piano and Keys by : Yesaya Samudra
Bass by : Ankadiov
Guitar by : Vicky Victorio

Vocal directed by : Agustin Oendari and Izat

Song composed by : Mytha Lestari, Kim Mckay and Agustin Oendari

Mixed by : Barry Maheswara
Mastered by : Dimas Pradipta

Published by : PT. MD Publikasi Indonesia & UP Music (Universal Music Publishing Korea)

An “MD Musik Indonesia” Production

Aktifkan RBT “Dunia” :
Telkomsel : Ketik kirim sms ke 1212
Indosat : Ketik kirim sms ke 808
XL/Axis : Ketik kirim sms ke 1818

Tinggalkan Balasan

Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES Tour di set Cinta Fitri dan Satu Amin Dua Iman bersama country manager WeTv Indonesia, Lesley!
Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby
%d bloggers like this: