Pelukis Hantu - Official Trailer | 16 Oktober 2020 di Disney+ Hotstar

Pelukis Hantu – Official Trailer | 16 Oktober 2020 di Disney+ Hotstar

Mempersembahkan karya terbaru dari MD Pictures, ‘Pelukis Hantu’ Premier eksklusif 16 Oktober hanya di Disney+ Hotstar.

Tutur Adiputra (Ge Pamungkas) adalah sosok yang cukup idealis, selalu berusaha jujur dan apa adanya. Dia hidup bersama Ibu Anna (Aida Nurmala) dan adiknya yang bernama Sephia (Rebecca Klopper).

Tutur berusaha menghidupi keluarganya dengan berjualan lukisan, hingga suatu saat sebuah insiden membuatnya kehilangan pekerjaan tersebut. Di saat yang sama, Udin (Abdur Arsyad) seorang Office Boy yang merupakan sahabat Tutur, mengabarkan sebuah peluang kerja untuk menjadi Pelukis Hantu pada sebuah acara “Arwah”, sebuah tayangan acara misteri di Televisi.

Dalam acara tersebut, Tutur diminta untuk melukis sosok hantu dengan mata tertutup. Tutur awalnya menolak tawaran itu karena merasa acara tersebut penuh rekayasa.

Namun karena kondisi ibunya yang membutuhkan pengobatan dengan biaya yang tidak sedikit, Tutur akhirnya memutuskan untuk rela menjalani pekerjaan tersebut. Namun saat Tutur menjalani pekerjaannya tersebut, ada kejadiaan aneh yang muncul. Seperti apa kejadian tersebut?

#PelukisHantu #DisneyPlusHotstarID

Tinggalkan Balasan

Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES Tour di set Cinta Fitri dan Satu Amin Dua Iman bersama country manager WeTv Indonesia, Lesley!
Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby
%d bloggers like this: