Home MD Entertainment Putri Duyung Trailer 1
Putri Duyung Trailer 1

Putri Duyung Trailer 1

by Admin

Tiga Sahabat, Astrid (Anggika), Indah (Indah Permatasari) , dan Raya (Akina) tersesat di lautan pantai dan menemukan sebuah tempat tersembunyi di balik karang saat tengah berusaha mencari jalan keluar.

Namun lalu mereka pingsan, dan saat tersadar mereka sudah berada di daratan.Betapa terkejutnya Astrid, Indah,dan Raya saat menyadari keesokan harinya, tubuh mereka berubah menjadi duyung. Belum sempat mengatasi rasa syok mereka, Indah mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan mengendalikan air.

Disusul oleh Astrid yang akhirnya mengetahui bahwa dirinya miliki kekuatan membekukan air, dan Raya yang mengetahui dirinya memiliki kekuatan menguapkan air.

Suatu hari, saat tengah mencoba mencari petunjuk di laut mengenai perubahan mereka, Astrid, Indah, dan raya malah bertemu dengan Maya(Luna Maya), guru mereka. Betapa terkejutnya mereka, saat Maya pun berubah menjadi duyung.Maya memperkenalkan dirinya sebagai Ratu Duyung.

Dan Astrid, Indah, dan Raya harus melakukan 1000 kebaikan sebelum tubuh mereka bisa kembali menjadi manusia seutuhnya tanpa harus berubah menjadi duyung lagi.

Namun lagi-lagi, Astrid, Indah, dan Raya tidak sadarkan diri. Maya yang menemukan mereka mengelak mengaku sebagai Ratu Duyung.

Tapi Astrid, Indah, dan Raya pun tidak percaya.Sejak saat itu, dimulailah kehidupan dan petualangan Astrid, Indah, dan Raya yang bisa berubah menjadi putri duyung.

Ketiga remaja SMU itu harus menghadapi masa masa SMA mereka dengan keanehan tersebut, tapi mereka tetap berusaha fun dan enjoy menjalaninya, walau banyak impian terpaksa dikorbankan seperti Astrid yang terpaksa keluar dari tim renangnya.Astrid, Indah, dan Raya terus berusaha melakukan 1000 kebaikan seperti yang dianjurkan oleh Ratu Duyung.

Kisah remaja nan menarik ini tak lepas dari bumbu percintaan Astrid, Indah, dan Raya dengan cowok terpopuler di sekolah yaitu Dilon (Randy Pangalila), cowok nerd sahabat dekat Indah sekaligus yang sangat mencintai indah yaitu Doni (Elscant), dan cowok tengil bernama Andi (Kevin Kambey).

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: