Home Manoj Punjabi Shania Punjabi dan Manoj Punjabi Terkejut Dengan Apa Yang Dilakukan Karyawannya

Shania Punjabi dan Manoj Punjabi Terkejut Dengan Apa Yang Dilakukan Karyawannya

by Admin

Perlahan suara tepukan dan nyanyian selamat ulang tahun menggema, sesaat perhatian kami tertuju ke satu titik, yaitu Ibu Shania Punjabi yang sedang berulang tahun.

Terkejut… iya, siapa yang akan menyangka bahwa ini akan terjadi di tengah kesibukan masing-masing.

Terharu… tentu, lihat ekspresi Ibu Shania Punjabi😊. Tak sampai disitu kembali bergaung sebuah kalimat “Suapin, suapin, suapin” 

Dan dengan satu gerakan nan elegant Manoj Punjabi pun menyuapi Istrinya, yang semakin membuat wajah Ibu Shania Punjabi merona.

Hingga satu aksi penutup dari sang CEO, mirip sekali seperti adegan-adegan drama korea, dimana presidir memberi kecupan mesra pipi sang Istri, romantis sekali ya.

Dan jreng… jreng… saya berani bertaruh, bahwa jika saja disitu hanya mereka berdua, pasti Ibu Shania Punjabi akan menangis terharu sambil memeluk pak Manoj Punjabi, sambil berucap lirih “Makasih sayang, sering-sering begini ya” hahahahahaha.

Kadang di tengah kesibukan, kita lupa akan hal-hal kecil namun penuh makna. Hal kecil yang terlihat biasa saja, siapa sangka bisa saja menginspirasi Orang sekitar kita.

Seperti yang satu ini, setelah perayaan Diwali, keluarga besar MD Corp makan siang bersama di Animale bertempat di MD Place.

Hal kecil ini cukup memberi sedikit kejutan untuk sebagian Orang yang memang tidak tahu akan hal itu.

Akhir kata, kita hanya meluangkan beberapa menit waktu kita, namun bisa berdampak besar. Jadi bagaimana dengan kalian, sudah memberikan kejutan ke Orang terdekatmu?

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: