Press conference WeTV Original Kisah Untuk Geri bersama sutradara, dan pemain!

Kapanlagi.com: Tetap Produktif Saat Pandemi, Manoj Punjabi Siapkan Film dan Serial Untuk Rilis di 2021

Kapanlagi.com – Wabah yang disebabkan karena virus corona membuat industri film di dunia, terhitung Indonesia, berbeda keseluruhan. Banyak judul-judul yang sedianya untuk konsumsi layar-lebar, pada akhirnya di-launching lewat cara online.

Hal yang sama dengan dilaksanakan produser ternama Manoj Punjabi sebagai CEO dan founder MD Pictures. Supaya tidak menimbun, belasan film yang dia produksi disiarkan secara terbatas di Disney+ Hotstar. Menariknya, film bertema DI BAWAH UMUR dengan bintangi Angga Aldi Yunanda dan Yoriko Angeline sukses jadi yang terbanyak dilihat semenjak service streaming itu datang di Indonesia pada September 2020.

  1. Masih tetap Produktif Walau Wabah

Walau ada pada kondisi harus mematuhi prosedur kesehatan semenjak pemerintahan membolehkan untuk kembali berproduksi, tidak ada kata berserah untuk Manoj Punjabi dalam hasilkan kreasi terbaik. Bisa dibuktikan, satu film dan seri yang ditangani dan di-launching saat wabah memperoleh tanggapan positif.

Menyikapi hal itu, pada tahun 2021 ini Manoj siap-siap hasilkan tontonan dengan narasi dan bintang-bintang yang tidak dapat dianggap remeh. Dia juga percaya beberapa karyanya akan diterima warga dengan lebih bagus.

  1. Peluncuran Tahun 2021

Sesudah ASIH 2 dan MY LECTURER MY HUSBAND yang raih tanggapan positif saat di-launching tahun kemarin, tahun ini MD Pictures dan MD Entertainment siap mendatangkan film dan seri yang pantas diperhitungkan. Untuk film bioskop ada KKN DI DESA PENARI, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 3 dan MENDARAT DARURAT.

Lalu untuk seri yang bakal selekasnya launching dalam kurun waktu dekat ialah KISAH UNTUK GERI diperankan Angga Aldi Yunanda dan Syifa Hadju. Dan dalam barisan beberapa judul lain seperti MOZACHIKO, LAYANGAN PUTUS dan versi terkini dari film sinetron CINTA FITRI.

  1. Disiplin Prosedur Kesehatan

Keadaan wabah memanglah bukan jadi penghambat untuk dapat terus produktif dan inovatif. Yang paling penting ialah masih tetap disiplin mengaplikasikan prosedur kesehatan di mana saja dan kapan saja. Dimulai dari rajin membersihkan tangan dengan sabun, menggunakan masker dan jaga jarak. #IngatPesanIbu supaya terlindung dari paparan Covid-19 ya KLovers.

Sumber: https://m.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/tetap-produktif-saat-pandemi-manoj-punjabi-siapkan-film-dan-serial-untuk-rilis-di-2021-be4873.html

Tinggalkan Balasan Cancel reply