Home MD Entertainment WeTV Tayangkan Satu Amin Dua Iman, Hadirkan Nikita Willy hingga Dimas Anggara

WeTV Tayangkan Satu Amin Dua Iman, Hadirkan Nikita Willy hingga Dimas Anggara

by Admin

JAKARTA, KOMPAS.com – WeTV kembali menyuguhkan hiburan terbaru untuk para pemirsanya.

Sebuah serial berjudul WeTV Original Satu Amin Dua Iman yang bakal tayang pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Serial Satu Amin Dua Iman ini akan disuguhkan dalam delapan episode. Yang menarik, serial ini dapat disaksikan semua pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

“Banyak pertimbangan yang kami lakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini,” kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (9/7/2021).

“Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten-konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional,” lanjut Lesley Simpson.

WeTV Original Satu Amin Dua Iman dibintangi oleh Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni.

Nikita Willy menyampaikan rasa terima kasih lantaran dipercaya untuk bermain dalam serial tersebut. Dalam serial ini, Nikita Willy akan berperan sebagai Aisyah.

Sumber Artikel: Kompas

Related

Tinggalkan Balasan

Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES Tour di set Cinta Fitri dan Satu Amin Dua Iman bersama country manager WeTv Indonesia, Lesley! Had a lovely chat with Dinda yang lagi mudik ke Jakarta
%d bloggers like this: