17 Tahun Keatas Trailer 1

17 Tahun Keatas Trailer 1

MITRA PICTURES IN ASSOCIATION WITH BIC PRODUCTION PRESENTS

A FILM BY NAYATO FIO NUALA

17 TAHUN KEATAS

PEMAIN
AJUN PERWIRA — BAGAS
DAHLIA POLAND ­­ PELAGI
SONYA FATMALA — MENTARI
JORDI ONSU — BOY
ROY MARTIN — PAPAH NYA PELANGI
IRANTY PURNAMASARI — IBUNYA BAGAS DAN BAGUS
RAYN WIJAYA — KEVIN
FIONA FACHRU NISA — VARSHA
ARFIANTY AZHAR — SAHABAT MENTARI

SPECIAL APPERANCE
SYS NS

PENULIS
ALEXANDER HARRY

PRODUSER
HM FIRMAN BINTANG

SUTRADARA
NAYATO FIO NUALA

GENRE : DRAMA

TAHUN PRODUKSI : 2014

TANGGAL TAYANG :14 MEI 2014

Sinopsis

Bagas (Ajun Perwira) sangat ingin menjadi musisi. Setelah menginjak usia 17 tahun, Bagas memutuskan untuk focus mengejar impian dan mencari jalan agar bias menjadi musisi sukses. Bunda (Ranty Purnamasari) tidak menyetujui keputusan Bagas. Bunda juga tidak menyetujui hubungan Bagas dengan Mentari (Sonya Fatmala).Lima tahun kemudian, hidup Bagas berantakan. Jalan menjadi musisi suksess angat berliku dan hubungan nya dengan Mentari tidak berjalan mulus.

Hidup Bagas terasa semakin berat karena Bunda member sebutan ‘musisi gagal’ untuknya. Bunda menilai Bagas gagal menjadi contoh yang baik untuk Bagus (Aditya Suryo Saputro), adiknya. Disisi lain, Bagus memiliki masalahnya sendiri. Bagus di buang oleh pacarnya yang lebih memilih jadian dengan Kevin (Rayn Wijaya). Melihat sahabatnya yang terus bersedih, Boy (Jordi Onsu) membantu Bagus mencari cara untuk menyembuhkan luka hatinya.

Pelangi (Dahlia Poland) member warna baru dihidup Bagus dan membawa Bagus kepetualangan baru yang lebih seru. Sayang nya, kedekatan Bagus dengan Pelangi ditentang oleh Papi (Roy Marten) yang telah menjodoh kan Pelangi dengan cowok lain. Masalah menjadi semakin rumit ketika Bagus dan Pelangi kabur dari rumah demi memperjuangkan cinta mereka.

Tinggalkan Balasan

Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!! Syukuran untuk film I Need You Baby Something new is brewing in MD Nantikan exclusive interview & games bersama Calz Angels Jumat ini di Youtube Manoj Punjabi suara.com: 10 Potret Rumah Manoj Punjabi, Fasilitas Spa Mewah Abis TRIBUNPONTIANAK.CO.ID: Manoj Punjabi Sebut Serial Antares Sangat Menarik Minat Anak Muda di Dunia Industri Film Remaja ANTARES Give Away CONGRATULATIONS WINNERS! IG Live Antares Giveaway Saya bersama istri selalu rutin menjalani swab PCR untuk berjaga-jaga akan kesehatan kami dan team MD Sedihnya harus press pause untuk shooting Mozachiko Malam mingguan di tengah liburan, tetap luangin waktu untuk screening dan edit ANTARES
Akhirnya kami bisa bekerja sama dengan orang dibelakang Rintik Sedu Congratulations everyone who was a part of “Mereka Yang Menunggu Di Banda Naira!” Amazing job! Left Shania Punjabi and I speechless Congratulations Shania Punjabi! New PRESIDENT COMMISSIONER of MD Pictures! Mengupas Tuntas PT MD Pictures Tbk Cinta Fitri Infotainment Day!!
%d bloggers like this: