Home Film Indonesia Modal Dengkul Official Trailer 2
Modal Dengkul Official Trailer 2

Modal Dengkul Official Trailer 2

by Admin

My Dream Pictures presents :

“MODAL DENGKUL”

“MODAL DENGKUL” akan bercerita tentang kehidupan seorang seorang pemuda yang bernama JODI (26 Thn) seorang karyawan pemalas yang hidupnya datar tanpa dinamika. Sudah 3 tahun lebih Jodi bekerja di perusahaan, karirnya tidak beranjak naik, gajinya pun pas-pas-an, semuanya terjadi karena kemalasan Jodi.

Sampai suatu hari kemalasan Jodi harus dibayar mahal, Bos Jodi murka, Di saat bersamaan pacar Jodi terus menerus menelepon, membuat si Bos makin murka.Hari itu pun berakhir dengan Jodi dipecat dan diputusin pacar.

Di saat Jodi terpuruk dia bertemu dengan teman genk “bolos dan malas” waktu SMU Dulu yang bernama Siku kependekan dari Si kunyuk,dia sudah berubah nama menjadi PIERE. PIERE Kunyuk menawarkan pekerjaan untuk Jodi sebagai pemijat pria (Male Therapist). Walaupun pada awalnya Jodi menolak, Karena terdesak keadaan Jodi masuk ke dunia Male Therapist. Melalui tranning cepat Jodi mulai kehidupan sebagai gigolo. Walaupun Jodi sudah memiliki banyak uang, tabungan dan segala kemewahan, tetapi dia masih merasa tersiksa dengan pekerjaannya. Jodi pun menemukan cara agar tetap bisa hidup enak,Kunyuk memberitahukan rahasia asal muasal kekayaan. Kunyuk ternyata seorang male therapist ++, dan memberitahu Jodi gimana caranya biar cepat kaya di dunia Male Therapist.

Jodi memacari salah satu client besarnya, seorang pengacara wanita paruh baya yang kaya bernama ANET dengan cara itu Jodi tidak perlu lagi melayani tante-tante ke-girang-an tetapi masih bisa menikmati segala bentuk kemewahan. Kehidupan yang dijalani Jodi berjalan mulus tanpa hambatan, sampai dia bertemu dengan seorang pelayan cantik di sebuah restoran mewah. Pelayan cantik itu bernama DIANKA.

Jodi pun pacaran dengan Dianka, Jodi berbohong dan mengatakan rumah Anet miliknya hasil dari pekerjaan dia sebagai bisnisman, Anet mulai mencurigai perubahan sikap Jodi,. Hubungan Jodi dan Dianka diketahui Anet.

Jodi jatuh cinta, kunyuk menasehati tapi Jodi gak mau dengarkan kunyuk. Saat Jodi ingin cerita tentang keberhasilan dia menggaet dianka, disaat itu juga kunyuk harus terbunuh oleh om salah satu tante yang menyimpannya. Jodi yang datang ketempat kejadian, histeris melihat kepergian kunyuk.
Jodi jadi murung, tetapi Jodi tetap tidak melepaskan dianka dan tante anet. Anet menangkap basah Jodi. Jodi akhirnya harus keluar dari rumah Anet. Saat hendak keluar, suami tante anet yang memang sudah mengintai mereka dari lama, hendak membunuh Jodi. Jodi melarikan diri. Tante anet memohon pada suaminya untuk melepaskan Jodi. Suami tante anet tak memperdulikan ucapan tante anet.

Jodi jadi bulan-bulanan anak buah suami tante anet. Terjadi baku hantam antara Jodi dan anak buah suami tante anet. Saat Jodi terkaapar dan suami tante anet siap menembakkan kepala Jodi, Sebuah kejutan baru muncul, ternyata Dianka yang selama ini terlihat lugu, menggemaskan dan baik adalah versi perempuan dari Jodi. Dianka memanfaatkan keunggulan fisiknya untuk mengaet suami tante anet yang kesepian. Dianka meminta suami tante anet untuk tidak membunuh Jodi, dengan alasan suami tante anet pernah berjanji tidak akan membunuh lagi di depan dianka. akhirnya Jodi selamat.

Dianka merawat Jodi di rumah sakit, bukannya berterima kasih, Jodi malah memaki dianka. dianka sakit hati dan balik memamki Jodi. Dianka pergi, Jodi menyesal.

Jodi terus mencari dianka dan akhirnya ketemu. Jodi mencoba menyadarkan Dianka dan mengajak Dianka untuk memulai kehidupan baru yang sederhana bersamanya di kota lain, tapi dianka hanya diam membisu.

Apakah dianka akan meninggalkan dunia hitamnya demi Jodi? Atau dianka lebih memilih kehidupannya yang sekarang disbanding Jodi?

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: