Home MD Animation Adit & Sopo Jarwo | E34 : Surat Cinta Punya Cerita
Adit & Sopo Jarwo | E34 : Surat Cinta Punya Cerita

Adit & Sopo Jarwo | E34 : Surat Cinta Punya Cerita

by Admin

Baba Chang mau pergi memesan barang sementara Li Mei harus ke kampus tapi Jarwo belum balik-balik juga. Begitu Jarwo kembali, Li Mei segera memberi sepucuk surat tapi tidak sempat memberitahukan surat apa karena Baba Chang sudah memotong dengan meminta Jarwo untuk menjaga warung. Ternyata Jarwo salah sangka, ia berpikir surat yang diberikan Li Mei adalah surat cinta. Jarwo pun menyuruh Sopo untuk menjaga warung sebentar karena Jarwo ingin membaca surat cinta dalam keadaan tenang.

Di taman kampung, Jarwo sedang berangan-angan ketika Adit memanggil Jarwo karena dicariin Baba Chang. Jarwo kesal tapi dia tidak mempedulikan ucapan Adit dan malah fokus pada surat cinta dan kembali berkhayal. Tapi Adit muncul lagi dan menyampaikan pesan dari Baba Chang tapi lagi-lagi tidak digubris Jarwo. Begitru Jarwo membaca surat cinta barulah ia tahu kalau surat tersebut sebenarnya adalah surat pemberitahuan fogging. Saat mau dinyalakan, mesin motor tidak mau hidup membuat Jarwo tambah panik. Saat itulah muncul Haji Udin.

Sementara di toko, petugas fogging menjalankan tugasnya bersamaan dengan Baba Chang dibantu Sopo, Adit, dan Dennis yang sedang berusaha menyelamatkan barang-barang makanan agar tidak tercemar asap.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya di episode #AditSopoJarwo kali ini. Tonton sampai selesai!

Adit & Sopo Jarwo | E34 : Surat Cinta Punya Cerita
Adit & Sopo Jarwo | E34 : Surat Cinta Punya Cerita

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: