Home Behind The Video Behind The Video : Sunyi & Kejar | OST. Sunyi
Behind The Video : Sunyi & Kejar | OST. Sunyi

Behind The Video : Sunyi & Kejar | OST. Sunyi

by Admin

Halo Nama gue Rizky Yusuf lagi proses syuting untuk video klip kejar dan sunyi film sunyi

2 video klip dalam 1 hari dengan waktu 18 jam juga udah matang patokan konsep yang udah disetujui MD, sempat berubah juga sama pihak MD dan alhamdulillah mereka setuju dengan konsep yang gua tawarin walaupun tak banyak berubah awalnya akhirnya mereka suka.

Puti, karena dia memang itu penyanyi ya Di mana penyanyi udah biasa lah di kontak gua pun dia lebih banyak abstrak, menurut gua itu udah cukup terbiasalah dia sama kayak gitu.

Halo Angga Yunanda hari ini lagi syuting video klip lagu Kejar untuk original soundtrack dari film sunyi dan seru banget sih proses pengambilan video klip, ditemenin sama kakak-kakak yang kece di sini.

Angga itu gampang sih ngarahin dia, maksudnya dari mukanya berkarakter ya, langsung dapet lah apa yang gua mau ekspektasi gue tuh bisa dia sampai dia dia maunya dia sepertinya itu dapat semua.

Bukan kayak video klip untuk original soundtrack Biasanya karena ada satu scene, Gimana sih itu? Coba dia mau main mau megang tangannya, di adegan itu dari situ gua ambil saat dia mau untuk megang tangannya.

Rizky tapi udah cocok banget orangnya itu konsep yang diangkat dari lagu kejar langsung ini dia ngambil cuplikan dari salah satu adegan dalam film sunyi, hal itu menjadikan latar untuk bekerja sedikit gambarnya juga buat kalian nantinya kalau penasaran banget gimana kira-kira Tapi langsung bisa dilihat dulu cuplikannya di lagu Kejar ini.

Teman-teman Jangan lupa nonton video klip kejar original soundtrack dari musik dari film SUNYI, jangan lupa nonton filmnya yang diadaptasi dari film Korea Selatan tayang tanggal 11 April 2019.

Behind The Video : Puti Chitara – Sunyi | OST. Sunyi

Production House: AVCD Films
Director: Risky Jusuf
Producer: Ades Vidyatmaja
Model : Angga Yunanda
Unit Production: Supriyatna
DoP: Petir
Vfx Advisor: Andree Sascha
Gaffer: Bayu Cakra
Art Director: Olenk
Make Up Artist: Ghalih Maharani
Wardrobe & Stylist : Eksy Dharmawan
Post House: Anmax Studio
Offline Editor & Colorist: Zidanukik

Behind The Video : Angga Yunanda – Kejar | OST. Sunyi

Production House: AVCD Films
Director: Risky Jusuf
Producer: Ades Vidyatmaja
Model : Angga Yunanda
Unit Production: Supriyatna
DoP: Petir
Vfx Advisor: Andree Sascha
Gaffer: Bayu Cakra
Art Director: Olenk
Make Up Artist: Ghalih Maharani
Wardrobe & Stylist : Eksy Dharmawan
Post House: Anmax Studio
Offline Editor : Rafi Aztika
Colorist : @AndreeSascha

Behind The Video : Sunyi & Kejar | OST. Sunyi
Behind The Video : Sunyi & Kejar | OST. Sunyi

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: