5 Fakta film Kapan Hamil?, Fedi Nuril dan Laura Basuki jadi pasutri

Brilio.net: 5 Fakta film Kapan Hamil?, Fedi Nuril dan Laura Basuki jadi pasutri

Brilio.net – Kapan Hamil? sebagai film yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki. Dalam film ini, Fedi Nuril berperanan sebagai Alan, suami yang perjuangkan program hamil bersama Nadya, istrinya, yang dimainkan oleh Laura Basuki.Film ini menceritakan perjuangan sepasang suami-istri yang telah 8 tahun tidak memiliki seorang anak. Walau sebenarnya, semua usaha telah dilaksanakan, mulai diet konsumsi makanan sehat sampai olahraga teratur.Saat itu, pertanyaan kapan hamil jadi momok yang tidak terhindar dari lingkungan mereka. Pertanyaan itu selalu tiba dari orang paling dekat sampai lingkungan sekelilingnya. Film ini tampilkan bagaimana seorang istri harus memikul beban semakin besar dibanding suami saat pertanyaan kapan hamil dilemparkan dan suami seakan tidak begitu terbeban pertanyaan itu. Disamping itu, film ini tawarkan humor yang cukup fresh untuk memberinya sudut pandang lain masalah dinamika jalinan berumah-tangga.
Dikutip brilio.net dari beragam sumber, Rabu (11/8), berikut jejeran bukti menarik mengenai film Kapan Hamil? yang diperankan oleh Fedi Nuril dan Laura Basuki.

  1. Diambil dari masalah riil.
    Film Kapan Hamil? sebagai film yang diambil dari peristiwa riil dalam masyarakat. Beberapa pertanyaan kapan hamil sebagai pertanyaan yang kerap dilemparkan oleh seseorang ke 2 orang yang sudah jalani mahligai pernikahan.Pertanyaan itu seakan wajar dan datang demikian saja tanpa beban apapun dari si penanya. Walau sebenarnya, hal tersebut dapat mencederai hati seseorang.
  2. Fedi Nuril dan Laura Basuki chemistry-nya bisa sekali.
    Fedi Nuril dan Laura Basuki berperanan sebagai Alan dan Nadya sebagai sepasang suami-istri yang cocok. Dalam film ini, chemistry mereka tercipta dan membuat film ini datang dengan penghayatan penuh dari ke-2 nya.Menurut Fedi Nuril, sama seperti yang dikutip liputan6.com, film yang diperaninya ini benar-benar dekat sama masalah setiap hari.”Saya dapat relate dengan figur Alan ini. Karena sesudah menikah orang condong selalu menanyakan, kapan istri hamil? Rasanya tidak nyaman, karena kita sendiri kan tidak paham jawabnya. Tetapi ingin geram tidak dapat. Serba salah rasanya,” kata Fedi Nuril.Saat itu, Laura Basuki akui suka memainkan figur istri dalam film ini. Untuk Laura, beberapa orang condong mempersalahkan wanita saat ke-2 pasangan sudah lama menikah. Hal tersebut membuat gemes karena masalah itu semestinya permasalahan suami dan istri, tidak cuma istri saja.
  3. Disutradarai Rizal Mantovani.
    Kapan Hamil? disutradarai oleh Rizal Mantovani, seorang sutradara Indonesia yang telah menyutradarai beberapa puluh film. Di tahun 2021, selainnya film Kapan Hamil?, Rizal menyutradarai 3 film lain seperti Antares (2021), Kuntilanak 3 (2021), dan Elang (2021).
  4. Shooting dilaksanakan semenjak bulan Juni 2021.
    Film Kapan Hamil? mulai shooting pada 9 Juni 2021. Menurut produser film itu, Dheeraj Kalwani, teamnya betul-betul menyiapkan film ini dengan masak dari sejak awalnya sampai shooting berjalan.
  5. Dibuat oleh Dee Company bersama MD Pictures.
    Dee Company atau PT. Dee Sukses Indonesia sebagai rumah produksi film yang dibangun oleh Dheeraj Kalwani di tahun 2017. Sementara MD Pictures sebagai rumah produksi sekalian distributor film Indonesia yang dibangun oleh Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi pada 2007. Perusahaan ini menjadi satu diantara perusahaan film paling besar di Indonesia. Film Kapan Hamil? sebagai kerjasama dari Dee Company bersama MD Pictures.

Tinggalkan Balasan Cancel reply