Home Uncategorized Ini 3 Alasan Kita Harus Tonton Film Mekah I'm Coming

Ini 3 Alasan Kita Harus Tonton Film Mekah I'm Coming

by Raka Nugraha
Foto: Raka Nugraha/md.manojpunjabi.com

Siapa yang tidak kenal dengan sutradara ternama Tanah Air Hanung Bramantyo? Pasti sudah tidak asing di telinga dong ya! Sutradara kelahiran Yogyakarta ini berkesempatan memproduksi sebuah film dengan judul Mekah I’m Coming. Digeluti oleh artis-artis papan atas, seperti Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Dan juga didukung oleh pemeran senior yang kualitas aktingnya pasti mantab.

Oleh karena itu kabarnya film ini wajib masuk ke dalam movie list kita nih, kira-kira kenapa ya? Yuk simak beberapa alasannya!

Film yang Mengangkat Isu Sosial

Mekah I’m Coming berhasil dengan mulus mengangkat isu yang belakangan ini menjadi peristiwa yang dirasakan oleh orang banyak. Betul, penipuan terhadap bisnis naik haji kian terjadi tanpa pertanggungjawaban dari pihak manapun. Disisipi dengan plot menghibur film ini menjadi tontonan asyik bila disaksikan bersama keluarga, kerabat dan orang tersayang.

Sang Produser Akan Menaikan Haji Jika Film Ini Masuk Box Office

Hanung ternyata mengambil peran sebagai produser dalam film ini, dan baginya prosesi sakral seperti kegiatan haji wajib menjadi perhatian ketika zaman sekarang maraknya penipuan. “Itukan sering terjadi ya, orang ingin naik haji tapi malah kena tipu. Baik itu di kota ataupun yang dari daerah” Kata dirinya ketika diwawancarai oleh penulis.

Mungkin hal tersebutlah yang mendorong dirinya untuk menyelesaikan produksi film tersebut. “Semoga banyak yang suka, nanti kalau masuk Box Office, ya minimal satu juta penonton kita akan menaikan haji orang yang terpilih” Sambung sang produser Mekah I’m Coming.

“Kita sudah punya list, kan menaikan haji juga ibadah, kita prioritaskan orang yang tidak mampu dan yang sudah tua” Tutup Hanung.

Drama Cinta dan Kehidupan Sehari-hari

Film ini bergaris merah tentang percintaan 2 orang yaitu Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Eits! Bukan sembarang cinta-cintaan, keduanya membangun karakter dan sangat seru untuk disimak. Film ini juga berlatar belakang di sebuah desa, untuk masalah sinematografi sudah tak ayal dan dijamin akan memuaskan visual kita. Film bagus ini juga bekerja sama dengan Hooq dan MD Pictures, jadi tidak perlu dipertanyakan lagi lah ya untuk masalah kualitas, pasti top markotop!

Nah selain itu, ini juga merupakan film terakhir mendiang aktris Ria Irawan, beliau sangat apik dalam memainkan karakter ibu dari Rizky Nazar. Pujian tertinggi mari kita berikan untuk mba Ria, semoga tenang di akhirat kelak.

Jadi tunggu apalagi? Siap-siap terpukau ya di premier film ini awal Maret nanti!

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: