Main Ke Rumah Manoj Punjabi, Boy Wiliam Kaget Ada Sauna Hingga Salon - KOMPAS.Com Senin, 20 Juli 2020

Main Ke Rumah Manoj Punjabi, Boy Wiliam Kaget Ada Sauna Hingga Salon – KOMPAS.Com Senin, 20 Juli 2020

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter Boy William berkesempatan main ke rumah produser Manoj Punjabi.

Sepanjang pagar depan rumahnya berjejer mobil-mobil

Memasuki garasi, terlihat beberapa mobil mewah antik yang terparkir.

Setelahnya Boy diajak oleh Manoj melewati lobi rumahnya. “Oh My God! It’s feel very spacious!” ucap Boy William terkesima melihat ruang tamu Manoj Punjabi yang sangat luas, dikutip dari YouTube pribadinya, Senin (20/7/2020).

Manoj Punjabi lalu mengajak Boy menuju ruang gym yang tak kalah luas dan dipenuhi dengan alat angkat beban. “Istri saya suka tempat ini,” tutur Manoj Punjabi.

Bergeser sedikit ke bagian dalam, Boy William kembali dibuat takjub ketika melihat sebuah ruangan. “What! No way pak, is that a sauna?” tanya Boy William sambil terkejut. “And a salon? Pak Manoj, a salon in here,” ucap Boy William lagi. “So cool. You know what, you’re smart. You know why? Kalau ada Covid-19 datang, you’re safe, enggak usah ke mal,” ucap Boy diiringi candaan.

Manoj Punjabi juga mempunyai bar dan ruang bawah tanah khusus untuk menyimpan Wine. Boy William sangat menyukainya, dengan sambil becanda, kalau bisa akan selalu datang setiap hari Boy William memastikan apakah ini ruangan untuk bar? Kemudian mereka melanjutkan untuk melihat koleksi wine

Belum lengkap, Manoj Punjabi mengajak Boy William menyesap Wine di pinggir kolam renang sambil berbincang. “This is not Jakarta guys,” ujar Boy William. Manoj Punjabi lantas bertanya apakah serasa di Bali. Namun, Boy William menjawab seperti berada di Malibu, California.

Tinggalkan Balasan Cancel reply