Home Film Manoj Punjabi Mengenai Pemilihan Casting Pemeran Film KKN Di Desa Penari
Manoj Punjabi Mengenai Pemilihan Casting Pemeran Film KKN Di Desa Penari

Manoj Punjabi Mengenai Pemilihan Casting Pemeran Film KKN Di Desa Penari

by Admin

Ya terima kasih kalau pemilihan casting, selalu kan MD punya timnya, yang dibawa Sanjay dia yang atur casting semua, sutradara casting director juga dari luar yang ikut, dan pasti sudah disaring oleh sutradara, terus kami dapat option.

Kalau saya casting biasanya Saya dengar dulu dari teman-teman di MD siapa bayangan mereka, nanti setelah itu kita sangat serius di dalam.

Jadi bener-bener lihat dari dari segi karakter dulu, jadi saya gak liat pemainnya, kita butuh pemain itu, no, karakternya butuh pemain siapa? Yang sesuai, itu sangat penting di MD.

Jadi gak kita, jarang sekali, saya gak pernah ingat kalau kita buat film untuk pemain, kita udah tau karakternya mau apa, siapa yang cocok berhijab, contohnya Nur siapa? Wahyu siapa? Itu kita mau komedinya dapat, jadi Widya siapa? Ayu siapa?

Jadi casting itu benar-benar tim work,nanti kita pakai insting bahwa yes, kita ada banyak kriteria, bahwa pemain ini all out, pemain ini punya potensi ke depan.

Jadi pemain ini belum pernah main horor, jadi banyak elemen-elemen yang kita pikirkan,akhirnya semua ada di sini, sesuai kerja sama dan tim work dari kita semua.

Dan saya liat, karena gini contohnya, Ayu dan Widya kriterianya berani sama ular gak?, Karena kita gak mau CGI, Kita mau ular benaran yang nanti mungkin dijelaskan berapa kilo berat ular 20 kilogram, ular itu digendong.

Jadi saya kira itu komitmen dari artis, dan saya dengar dulunya takut sama ular, mungkin bisa diceritakan dalam hal pengalaman ular.

Jadi itukan jadi kriteria kita, bahwa harus berani, saya ngotot sama sutradara dan teman-teman semua, saya tidak mau CGI, Saya mau ular benaran, dan kemarin saat adegan kolam itu sekitar 45 ular di dalam kolam.

Bayangkan keliling, itu bagi saya berani, belum pernah pengalaman saya melakukan hal segini besar dan real, real approach yang sangat mahal.

Manoj Punjabi Mengenai Pemilihan Casting Pemeran Film KKN Di Desa Penari

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: