Home Film Indonesia Mengenang Pak Habibie – Pertemuan Pertama

Mengenang Pak Habibie – Pertemuan Pertama

by Admin

Ceritanya di tahun 2007 November, saya dapat telepon bahwa presiden RI ke-3 bapak BJ Habibie mau ketemu, saya bingung kenapa?

Ternyata Ibu Ainun dan pak Habibie itu suka nonton Cinta Fitri, jadi setelah selesai sesi Cinta Fitri, mereka jadi penasaran atau pengen ketemu.

Saya diundang ke rumahnya mereka, disana kita dinner bareng, saya baru kenal sosok tokoh BJ Habibie dan ibu Ainun, dan saya sangat terpesona bahwa seorang mereka seorang presiden RI yang ketiga sangat hambal.

Dan ceritanya kenapa mereka nonton Cinta Fitri, apa hubungannya bahwa, mereka melihat dengan toko Fitri dan farel awalnya yang nonton setelah episode 70.

Saking Ibu Ainun segitu setia dengan sinetron Cinta Fitr, ada acara perkawinan, ada apapun 8.30 harus balik ke rumah, sampai Pak Habibie menjadi merasa Ada apa sih?

Ikut nonton dan suka dengan cinta Fitri, bayangkan coba mereka Pak Habibie itu bisa tahu dialognya Farel, apa dialognya yang di episode apa, sampai sedetil itu.

Jadi permulaan hubungan saya berawal dari  situ, dan setelah hari itu, Ibu Ainun suka kirim email kritik dan saran tentang cinta Fitri, karena itu Ibu Ainun pasti saya dan tim, kita pelajari kritik dan saran itu. 

Dan banyak kritikan inputnya, sangat bagus, kita bisa merubah cerita sampai dengan masukan-masukan itu, dari sana ya kita jadi sangat dekat.

Nonton ayat-ayat cinta, terus berjalan Jadi masuk ke industri ini, sampai akhirnya meninggalnya Ibu Ainun kita dapat buku dari sana bab kedua saya dengan pak Habibie.

Untuk lebih detailnya silahkan nonton video di atas.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: