Home #MPVLOG #MPVLOG – Danur Universe

#MPVLOG – Danur Universe

by Admin

Hari ini saya pengen bahas tentang danur universe.

Apa sih danur universe, bagi saya permulaan dari bukunya Risa Saraswati.

Hai saya Manoj Punjabi ketemu lagi kita di MPVLOG.

Oke saya lihat dari danur 1 itu tim sangat konfiden kami juga sangat yakin, juga punya keyakinan beda bahwa, danur ini kita bikin sesuatu yang beda.

Waktu  saya testcam kita lihat hasilnya, saya ngomong ke sutradara bahwa ini harus benar kalau enggak benar kita delay shooting, supaya jangan kompromis, karena waktu adegan piano, saya lihat itu punya potensi yang luar biasa.

Waktu danur 1 rilis Saya yakin, bagus tapi saya pikir satu juta udah bagus, zaman itu bisa jadi 2,7 juta penonton itu juga saya nggak sangka.

Tapi saya juga percaya saya ngomong kepada pihak bioskop saya bilang ini film Saya yakin, jadi ada kepercayaan itu dari tim dari saya.

Hasilnya jadi, saya kira itu sesuatu yang hasilnya sangat baik dan Danur ini jadi tontonan yang luar biasa.

Jadi trendsetter karena danur kita punya banyak film horor, nah saya kira dari danur membuka, industri film yang beda biasa, sebelum danur, sebelum horor zaman 2007 horor kuntilanak pocong.

Habis itu industri pernah membuat film-film yang tidak bermutu itu hancur industri film, orang jadi suka dengan posisi film drama yang jalan, ayat-ayat cinta surga yang tak dirindukan dan lain-lain.

Dan banyak film komedi yang sudah tayang di bioskop yang hasilnya bagus, terus horor ada danur kita sudah membuktikan ada bahwa Indonesia bisa membuat film horor yang juga bagus.

Saya bersyukur bahwa hasil film danur maddah, danur 2 maddah ini sangat bagus, bisa mengikuti jejak-jejak danur 1, itu sangat positif karena nggak mudah biasanya yang pertama dapat 3 juta boro-boro yang kedua dapat 2 juta,tapi yang kedua ini bisa saingi danur 1 dengan jumlah penonton 2,6 juta sama 2,7 juta.

Jadi itu potensinya sangat kuat, dan saya sudah berkomitmen untuk ke depan lebih bagus lagi jadi nggak akan buat karena kita punya franchise.

Franchise ini sangat mahal, sangat berharga jadi kita akan buat lebih baik lagi ke depan, sekarang saya ingin menunjukkan kejutan belum ada yang lihat.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: