Home #MPVLOG #MPVLOG – A Person Behind Danur, Risa Saraswati
A Person Behind Danur, Risa Saraswati

#MPVLOG – A Person Behind Danur, Risa Saraswati

by Admin

Hai saya Manoj Punjabi, ketemu lagi kita di MPVLOG.

HARI INI SAYA AKAN MEMBAHAS DANUR UNIVERSE.

Apa sih danur universe, bagi saya permulaan dari bukunya Risa Saraswati, Risa ini adalah the person behind danur.

Yang create danur, yang jadikan danur jadi besar, saya lihat potensi ini sesuatu yang sangat besar, dan kerjasama ini apa ya, udah jadi kombinasi yang sangat menarik.

Jadi apa ini danur, danur permulaan dari danur 1 kita lihat punya potensi terus ke asih dan lain-lain.

Dan Risa punya kalau ngomong danur universe, Risa punya asetnya semua, dari danur dari asih dari Peter CS, ini akan berkembang lebih luas lagi.

Jadi hubungan saya sama Riza, jadi kita ada kombinasi yang sangat bagus hubungannya sama MD Pictures, sama saya pribadi jadi kita saling melengkapi, mengerti apa yang harus dibuat.

Dan Risa ini sangat talented saya lihat punya banyak ide-ide yang kreatif banyak ide-ide yang baru, kejadian nyata dan apa yang dia bisa alami di kejadian nyata ini, bisa di fiksi kan juga.

Jadi ada dua elemen yang sangat menarik jadi saya lihat Risa penulis buku yang beda, yang pernah saya kenal idenya tidak pernah habis terus ada selalu ide baru.

Terus ada sesuatu yang menarik, maksud saya kapan saja saya ngomong sama Risa, saya selalu dapat ide dan saya melihat ini punya potensi besar.

Ini menurut saya kenapa idenya, selalu bagus bagi saya ada yang menarik karena itu benar kejadiannya.

Menurut Risa semua kejadian ini benar jadi karena dia percaya dia yang ngalamin, kita merasa ini real, itu menariknya kalau udah ngomong bicara sama Risa bisa panjang.

Dan menarik sekali dari kacamata saya, saya melihatnya wah ini tidak akan berhenti di sini, dan setelah kemudian hari saya bertemu dengan Risa, saya tanya Risa mana teman-temannya.

Dia bilang ada di bawah tidak bisa naik ke lantai 10, karena dijaga, maksudnya dijaga Risa hanya ngomong dijaga, nggak gampang mereka belum nyaman, masuk ke sini.

Saya speechless tidak bisa komen lebih lanjut, disana saya hanya diam, oke terus dia cerita di lantai 6 kamar mandi perempuan, ada yang jaga ada perempuan di sana.

Dari pembicaraan itu saya merasa, Risa punya kelebihan khusus, kelebihan maksud saya, nggak sekedar nulis tanpa dasar, dia tahu dia punya sesuatu potensi kedepan karena dia percaya itu real.

So jadi itu yang membuat menarik bagi saya salah satu pengalaman kerja sama antara saya dan Risa.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: