Home Film Indonesia Part 2 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

Part 2 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

by Admin

Ngobrol santai bersama Manoj Punjabi CEO, produser MD Pictures.

Tonton part sebelumnya

Tanya:

Nah selanjutnya saya mau nanya pak, sebagai produser pak Manoj di ayat-ayat cinta ini, keterlibatannya sampai mana pak, dari alur cerita, dari novel, untuk di translate ke naskah, dari pemilihan pemain, sutradara, sampai akhirnya soundtrack filmnya. Pak Manoj sendiri itu gimana pak.

Jawab: 

Keterlibatan saya istilahnya dari atas sampai bawah saya udah teror semua. Semua orang saya teror dari Melly, sutradara, ke editor, ke music director, semua pilih pemain.

Keterlibatannya bukan sekedar formalitas, keterlibatan saya sangat dalam supaya jiwanya keluar, saya dukung tim, ini tim yang luar biasa, saya gak mau film yang udah punya potensi besar, buku cerita brand besar sia-sia.

Jadi keterlibatan saya dari A sampai Z, semuanya saya terlibat, saya tau mau nanya dialog ini dimana, cerita ini apa hafal semua.

Tanya:

Berapa lama pak sampai akhirnya lock dari syuting pak Manoj?

Jawab:

Lock kita sampai duapulah empat draf, scrip, itu juga ada tambahan scenes, lalu kita syuting tambah scenes untuk penyempurnaan.

Lebih sempurnah edisi scene kita lakukan saya merasa akan melengkap film ini. Insyaallah akan sempurna film ini.

Tanya:

Untuk syutingnya dilakukan diberapa negara pak Manoj?

Jawab:

Ada dua negara, Edinburgh, Skotlandia, kita syuting di sana, kita syuting di England juga Oxford, trus Kota dan di Indonesia. Bukunya dari Indonesia semua, jadi menarik sekali.

Kalau tau film gak sembarangan, kalau Anda liat set nya itu kita tidak kompromi, kita buat set Edinburgh di Indonesia, studio di Ceger, itu kita buat set yang blum pernah buat set semewah itu. Sepanjang MD buat film belum pernah semewah itu.

Ya ini udah all-out nya, Anda bisa liat dari trailernya kita dapat trending dari 39 sampai nomor 9, itu sesuatu yang luar biasa organik dan bukan palsu, biasa ada yang palsu mau naikin pakai cara palsu, kita organik.

Kapan lagi bisa dapat organik, jadi  gak gampang, saya blum liat trailer film trending organik MD blum ngalamin itu. Film film besar blum pernah, jadi ini sesuatu tanda positif.

Dan terima kasih, komennya juga menarik cukup sensible, Dan likenya bisa sampai sepuluh ribu.

Saya melihat ini positif sekali, mudah-mudahan saya gak mengecewakan masyarakat penonton fans ayat-ayat cinta.

Premiernya jadi kita gak gak buka tapi ada kejutan khusus kita ada acara, mungkin kita infokan. Mungkin ada sesuatulah, ini akan premier yang blum pernah diadakan di Indonesia, kita akan lakukan untuk ayat-ayat cinta itu janji saya.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: