Home Film Indonesia Part 3 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

Part 3 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

by Admin

Ngobrol santai bersama Manoj Punjabi CEO, produser MD Pictures.

Baca part sebelumnya, namun jika lebih suka nonton video sudah semua part ada dalam video di atas.

Tanya:

Jadi kata pak Manoj, set paling mewah, trending organik, premier yang semua pertama kali dibuat. Jadi MD melakukan semuanya pak Manoj?

Jawab: 

Iya dan masih ada lagi beberapa kejutan yang pertama kali pertama kali pertama kali itu banyak sekali, jangan lupa nanti ada kejutan tunggu tanggalnya.

Tanya:

Ada yang menarik Pak kalau saya lihat dari film ayat-ayat Cinta 2 ini selain ada pemainnya ada Fedi Nuril ada ada Tatjana Saphira, Dewi Sandra dan Chelsea Islan, dan juga dua komedian Arie Untung dan Panji.

Apakah ayat-ayat Cinta 2 ini memasukkan unsur-unsur komedi atau gimana Pak Manoj?

Jawab:

Gini ya kalau saya lihat saya masukkan Panji dan Arie Untung bukan suasana komedi, Saya mau paket ini lengkap ada karakter Misbah Misbah teman-temannya Fahri dari Al Azhar.

Jadi saya nggak mau saya mau saya ada bayangan Misbah seharusnya apa Saya mau something you diperankan Panji dan diperankan Arie Untung pas sekali kombinasi mereka bertiga kemistrinya Tom and Jerry nya Panji dan Arie Untung dapat tuh.

Keren banget dan saya sebagai produser melihatnya kemistrinya dapat ini film apa is about character Fahri pasti karakter idola jadi marah sekali angle nya.

Saya salut dengan semua pemainnya all-out dedikasinya bagus dari proses awal sampai akhir tidak ada komplain malah mendukung saya appreciated karena tidak hanya sekedar apa ya Ini dedikasi yang segitu tinggi saya kira tinggal tunggu waktunya.

Tanya:

Pak Manoj juga all out dari semua proses sampai lokasi syuting Pak Manoj hadir di lokasi.

Jawab:

Hampir semua syuting saya hadir di lokasi yang penting gini bagi saya yang penting script kuat sutradaranya tahu mau apa mamanya juga udah tahu aman tinggal saya kalau ke lokasi bantu sedikit kontribusi apa yang saya bisa.

Tanya:

Kita coba baca komentar-komentar Pak Manoj.

Pak kenapa trailernya sudah dipublish padahal filmnya masih lama tayang.

Jawab:

Hai terima kasih komennya sebenarnya itu malah bagus lama-lama 6 bulan sebelum film tayang Saya mau MD itu yang membuat film tidak main-main jadi Sudah bisa kasih lihat ke masyarakat ini nih sebelum waktunya sudah ada konsep padahal film belum jadi.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: