Home Film Indonesia Part 4 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

Part 4 – The Greatest Ayat-Ayat Cinta 2

by Admin

Ngobrol santai bersama Manoj Punjabi CEO, produser MD Pictures.

Baca part sebelumnya, namun jika lebih suka nonton video sudah semua part ada dalam video di atas.

Tanya: 

Pa Manoj ikutan main di film ayat-ayat Cinta 2 nggak seperti di Rudy Habibie?

Jawab:

Tunggu tanggal mainnya Desember akan ada kejutan.

Tanya:

Pesan di film ayat-ayat Cinta 2 apa?

Jawab:

Yang pasti gini ya pertanyaannya tentang poligami lagi atau apa gini kalau saya lihat ada konflik ada pesan di film ayat-ayat cinta saya sebagai filmmaker pesan apa yang mau saya sampaikan itu ada di ayat-ayat Cinta 2.

Ayat-ayat Cinta 2 ini pesannya cukup lengkap tanpa menggurui tapi saya dapat apa ya, dapat feel Good kita akan kita akan merasa wow ini gua banget atau gue pengen kayak gitu dong itu kesan di ayat-ayat Cinta 2.

Kita belajar tanpa menggurui kita akan merasa film ini wow keren saya aja ada beberapa adegan yang merinding dialog-dialognya dalam serasa semoga bisa menjadi panutan.

Tanya:

Ini ada beberapa pertanyaan Pak apakah ada nobar dengan para pemain Pak?

Jawab: 

Kita ada nobar bersama pemain kita akan rilis 21 Desember kita akan serentak di Indonesia di Malaysia di Singapura terus 7 Desember gala premiere itu acara yang besar di epicentrum Setelah itu kita ke Jogja.

Catat nih tanggal 10 Desember kita ada di Hartono Mall Jogja setelah itu pentingnya mau ke Malaysia terus ke Singapura setelah itu masih ada satu kotak lagi masih tanda tanya. Setelah itu ada big surprise belum boleh sampaikan jadi kita akan ada empat diva yang akan nyanyi.

Soundtrack pertama kali ada 4 diva yang nyanyi di satu film belum pernah ada Coba lihat deh ada 4 diva dan ini didesain untuk film ayat-ayat Cinta 2 dari KD Rossa Isyana Raisa.

Menarik sekali lagunya jadi dapat 20 Desember akan ada sesuatu banyak sekali surprise.

Tanya:

Apa target untuk jumlah penonton.

Jawab:

Sebagai produser oke saya tanya Farah menurut kamu berapa?

Kita balik balikin menurut kamu berapa coba.

Kalau saya semakin banyak film baik semakin confident jadi pilihan orang banyak itu nggak ada problem malahan kalau saya kalau semua ya bagus jadi sesuatu yang menarik.

Feeling saya sekarang saya lagi deg-degan kalau biasa kita tahu sesuatu yang bagus wow ada komentar enam tujuh juta penonton aamiin terima kasih saya lihat feeling nya bagus saya nggak mau komen Saya dengar komen orang tujuh juta ini angka m dini kalau terjadi keren.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: