Home Habibie Ainun 3 Pesan apa yang ingin di sampaikan film Habibie & Ainun 3?
Pesan apa yang ingin di sampaikan film Habibie & Ainun 3?

Pesan apa yang ingin di sampaikan film Habibie & Ainun 3?

by Admin

MD Interview – Hanung Bramantyo Menghadirkan Suasana Tahun 50an dalam Film Habibie & Ainun 3

Teks dari video ini dibagi dalam beberapa part agar tidak terlalu panjang. Jika koneki Anda bagus untuk menonton video, maka tidak perlu lagi membaca teks yang dibagi dalam beberapa part karena semua sudah ada dalam satu video di atas.

Pesan yang disampaikan bahwa, Bagaimana anak muda mencintai Indonesia, bagaimana anak muda berkorban memutuskan, memutuskan masa depannya untuk membangun Indonesia.

Dan banyak sekali kita dihadapkan pada pertanyaan, apakah kita masih akan tinggal di Indonesia, ataukah kita akan melanjutkan ke luar.

Anak-anak muda ketika mereka punya kesempatan untuk sekolah di luar, lalu kemudian ambiguitas adalah, apakah saya akan kembali ke Indonesia, untuk membangun Indonesia, atau saya akan melanjutkan pekerjaan saya di luar Indonesia, tetap dengan mencintai Indonesia

Nah dua hal itu akhirnya kemudian yang dihadapkan pada anak-anak sekarang, apalagi anak-anak sekarang juga gampang sekali mendaftar sekolah, mencari beasiswa, menggunakan lewat internet, dan lain sebagainya.

Nah tantangan untuk memilih tetap di Indonesia atau di luar Indonesia, itu sedang menggejolak di Indonesia. 

Dan pesannya sekarang ini adalah, Ibu Ainun  lebih memilih membangun Indonesia daripada dia harus keluar dari Indonesia.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: