Home Habibie Ainun 3 Ada Berapa lokasi syuting film Habibie & Ainun 3?
MD Interview - Hanung Bramantyo Menghadirkan Suasana Tahun 50an dalam Film Habibie & Ainun 3

Ada Berapa lokasi syuting film Habibie & Ainun 3?

by Admin

Teks dari video ini dibagi dalam beberapa part agar tidak terlalu panjang. Jika koneki Anda bagus untuk menonton video, maka tidak perlu lagi membaca teks yang dibagi dalam beberapa part karena semua sudah ada dalam satu video di atas.

Ada dua yaitu jakarta-jogja tadinya ada 3, satunya tambah Magelang sama Semarang, karena efisiensi, tetapi karena efisiensi jadi kita semua fokuskan di Jogja.

Dari Jogja ini ada beberapa titik lokasi, ya lokasi studio kampung ini, di mana lokasi utama karena kita disini set up sudut kota di Jakarta.

Yaitu ada 2 titik, 1 Cikini, kemudian yang satunya adalah tempat kumuh di Jakarta kita tetap setup di sini.

Terus kemudian yang di Cikini itu adalah sekitar sekitaran rumah kost-kostan ibu Ainun, di dua tempat yaitu di Jalan proklamasi dan satunya kita tidak tahu ada di mana.

Oleh karena itu makanya yang di Jalan proklamasi itu, di rumah MT haryono, tapi kemudian diteliti disitu ibu Ainun tidak lama.

Yang lama itu ibu Ainun kos di tempat yang ke-2, yang ke-2 nya ini kita tidak tahu, makanya untuk lebih lebih bebas kita melakukan, melakukan pergerakan kamera, bebas secara kreatif kita memilih ke-2.

Kalau yang pertama kita harus menghadirkan rumah MT Haryono seperti apa pada saat itu, jadi harus sama, otentik sekali dengan sejarah.

Sedangkan yang kedua kan kita tidak menemukan yang seperti apa, sehingga kita bebas berkreasi di yang kedua, oleh karena itu kita memilih lokasi kos ibu Ainun yang ke dua.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: