Ambyarr Diselingkuhin Karena Cuma Punya Motor Butut

Ambyarr Diselingkuhin Karena Cuma Punya Motor Butut

Dendam terbaik adalah dengan prestasi! perbaiki diri dan tingkatkan kemampuan kamu ya, Mimbyar yakin dia yang akan menyesal pernah khianatin kamu. Semangat yaaa! 🤗

Halo mimbyar, gw mau cerita soal pengalaman ambyar gw waktu semasa SMA. Jadi panggil aja gw Ardi. Gw jadian sama seorang cewek dari kelas 2 SMA dan kebetulan saat itu kita mau rayain anniversary tahun ke-2 kita pacaran.

Rencananya gw mau kasih sebuah kado yang udah gw beli dengan uang hasil jerih payah gw sendiri. Tapi h-1 kita ngerayain anniversary.. gw nggak sengaja liat cewek gw selingkuh sama cowok lain dibonceng pake motor ninja.

Gw yang saat itu cuma punya motor butut, ngerasa kalau cewek gw udah bener2 nggak mau terima gw apa adanya.

Nah, gw kejar mereka tuh..pake motor temen gw yang sedikit lebih bagus biar gw lebih pede ngadepin mereka berdua.

Ambyarr Diselingkuhin Karena Cuma Punya Motor Butut

Waktu mereka berhenti, gw langsung nyalip dan langsung teriak nanya ke cewek gw

“Lo, pilih gw atau DIA?”

Dengan tegasnya dia pilih cowok itu sambil menunjuk motor ninja yang dia pake. Ambyarrr bgt kan min?!

Belum berhenti disitu aja ambyarnya nih min! Saat gw mau pulang balikin ni motor temen gw.. GUBRAKK.. gw jatoh karna sepanjang jalan gw nggak fokus dan kepikiran cewek gw.

Gak cukup cuma hubungan gw yang rusak.. rusak juga nih motor temen gw. Akhirnya, gw bawa motor itu ke bengkel. Dan sialnya, bengkel itu berada di satu daerah dimana rumah selingkuhan cewek gw tinggal.

Dia lewat depan muka gw.. ketawa kecil sambil liatin ekspresi yang seakan menghina gw. Jujur sampai dengan saat ini bisa dibilang gw sakit hati dan dendam sama mereka berdua.

Gw pengen minta saran aja min cara dendam terbaik apa yang harus gw lakuin ke mereka?

Nah, bagi kalian yang ada cerita ambyarrr juga, kirim cerita kalian lewat Direct Message (DM). Nanti mimbyar akan kasih solusinya untuk kalian.

MekahImComing #FilmMekahImComing #DapurFilm #MDPictures #HOOQStudios #BankSyariahMandiri

Ambyarr Diselingkuhin Karena Cuma Punya Motor Butut

Tinggalkan Balasan Cancel reply