Home Film Indonesia Mengenang Pak Habibie – Moment Paling Istimewa

Mengenang Pak Habibie – Moment Paling Istimewa

by Admin

Momen yang paling istimewa, yang sangat sangat spesial bagi saya, dua hari sebelum meninggalnya Pak Habibie.

Pak Habibie meninggal bulan 9 tanggal 11, bulan 9 tanggal 11, saya ketemu Pak Habibie dua hari sebelum meninggal 9-9-2019 di rumah sakit.

Pak Habibie nya sudah bisa ngomong ke saya, saya di sana sangat terharu, dua hari sebelum meninggal Pak Habibie bilang you have finish Habibie Ainun, tentang Habibie dan Ainun dan Rudy Habibie tentang Habibie.

Dan now Ainun, komplit, di momen-momen terakhirnya masih bicarakan tentang film, tentang teaser, tentang trailer itu sedalam apa, bayangkan

Jadi bagi saya Ini hubungan ini, bukan sekedar film, udah sangat dalam, dan kata-kata terakhir beliau itu, sangat sangat dalam sekali.

Apalagi sebelum saya pulang, saya memeluk Pak Habibie, saya saya saya nggak berani jujur aja, saya pegang kakinya. 

Dia bisa bilang ke saya, cium saya, cium saya, dia nyuruh saya mencium pipinya, di sana, saya waktu mencium pipinya Pak Habibie itu, sangat emosional sekali.

Saya kira itu memori nggak akan terlupakan dari benak pikiran saya, itu memori sangat dalam bagi saya, memori mencium pipi pak Habibie,memeluk pak Habibie di momen yang terakhir.

Bagi saya tidak bisa saya lupakan, itu menunjukkan sedekatnya hubungan saya sama Pak Habibie, Dan Pak Habibie kepada saya.

Jadi film ini adalah anugerah bagi saya, Ini momen terakhir yang saya bisa dapat, momen ini nggak bisa dibuat, anugerah ini nggak bisa sembarangan orang yang dapat anugerah ini.

Jadi bagi saya film ini lebih besar dari film apa pun, nggak bisa saya bayangkan, ada film spesial ini, ya itu udah bukan bisnis lagi, ini sangat personal.

Jadi kalau ngomong hubungan, ya sedalam itu, ngomong film gak sekedar film lagi, bagi saya ini bisa dibilang warisan yang saya dapat dari Pak Habibie.

Dan ini saya akan berikan kepada masyarakat, legacy ini saya akan mempertahankan semaksimal mungkin dari film, dan ini sangat penting bagi Pak Habibie, karena ini yang dia inginkan.

Momen-momen terakhir dia bisa bicara kan soal film ini, soal film Habibie Ainun 3, namanya sepenting apa Habibie Ainun 3 ini.

Jadi mudah-mudahan saya bisa deliver, the best of the best.

Pak Habibie selalu bilang sama saya, the best is just good enough, itu kata-kata beliau.

Untuk lebih lengkapnya bisa tonton videonya di atas.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: