Home #MPVLOG #MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 4)
Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa

#MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 4)

by Admin

Jika lebih suka membaca dibanding menonton video, maka silahkan cek beberapa part tulisan ini, namun jika lebih suka menonton videonya tidak perlu untuk membaca part part lainnya, semua sudah ada dalam satu video di atas.

Berikut lanjutan tulisan dari part 3

Jadi meditasi adalah keterampilan yang sangat penting,Saya berharap semua orang mau menyisihkan waktu sedikitnya 20 menit untuk meditasi.

Itu sebenarnya mudah sekali kamu tahu juga Kan, kamu sering melakukannya kan, Jadi apa yang kamu rasakan setelah sering bermeditasi?

Saya merasa sangat rileks, Saya merasa sangat ringan, saya merasa lebih nyaman, terkadang Jika lampu menyala, saya tidak bisa tidur, dan sekarang saya mencoba untuk meditasi 20 menit, tapi terkadang saya pun menyesuaikan dengan porsi saya.

Meditasi pasti sangat membantu, Saya pikir itu suatu hal yang ingin saya bagikan, pengalaman saya disini, karena ini sangat powerful, dan terpercaya, Saya punya pertanyaan.

Setelah orang-orang mendengarkan kita, tentang pentingnya meditasi, saya percaya dan saya mencoba membagikan pesan itu.

Bagaimana orang-orang mau untuk memulai, kita tahu bahwa memulai adalah suatu hal yang sulit, itu terjadi kepada saya, oke mungkin lebih banyak kesibukan, lebih sulit juga saya untuk melakukannya, saya kurang bisa menyesuaikan nya, semakin sulit lagi untuk saya.

Katakanlah orang-orang ingin memulai, Bagaimana caranya?.

Jadi ini sangatlah menarik, amatilah tubuh anda terlebih dahulu, ketika Anda duduk sambil menutup Mata, amatilah perubahan yang terjadi pada tubuh anda, mungkin ada rasa sakit di suatu tempat, mungkin ada rasa penat.

Hanya mengamati, dan bernapas lebih dalam, jadi tubuh adalah dimensi yang pertama, amatilah tubuh anda sesekali, amatilah nafas anda, dan amatilah setiap sentuhan-sentuhan.

ada komplain seringkali ketika orang menutup mata mereka melihat cahaya terang datang, saya jelaskan itu bukan cahaya datang melainkan meninggalkan diri kita.

Dikarenakan impression kita menyebabkan keterikatan di dunia ini,jadi impression itu akan pergi dari tubuh ketika kita bermeditasi, maka rasakanlah sentuhan itu.

Jadi mulailah latihan dengan duduk, setidaknya 10 menit.

Tapi kamu tidak tahu apa yang saya lakukan Saya tidak tahu meditasi yang benar jika saya tidak bertemu Anda.

Nah maka dari itu kamu harus belajar

Bagaimana caranya katakanlah ini untuk umum, banyak orang, bagaimana mereka melakukannya.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: