Home #MPVLOG #MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 6)
Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa

#MPVLOG – Meditasi, Kunci Ketenangan Jiwa (Part 6)

by Admin

Jika lebih suka membaca dibanding menonton video, maka silahkan cek beberapa part tulisan ini, namun jika lebih suka menonton videonya tidak perlu untuk membaca part part lainnya, semua sudah ada dalam satu video di atas.

Berikut lanjutan tulisan dari part 5

Meditasi sebenarnya itu adalah saat anda dapat memanfaatkan waktu anda untuk diri Anda. Dan sebenarnya meditasi juga dapat menunjukkan potensi asli kamu.

Saat jiwa Anda damai dan tenang saat itulah anda berpikir lebih jernih.

Jadi kita dapat lebih kreatif, lebih pintar bekerja lebih baik.

Iya benar.

itu benar kan Jika dengan 20 menit meditasi dapat memberikan Anda kemampuan yang lebih. berapa banyak?.

Meditasi mengembalikan kesegaran yang setara seperti Anda tidur 6 sampai 7 jam. Tidur sangatlah penting namun meditasi memberikan Anda banyak energi dan kejernihan.

Anda menjadi orang yang lebih dinamis. Karena orang yang suka meditasi biasanya lebih dinamis.

orang mengira orang yang bermeditasi adalah orang yang santai santai tapi sebenarnya tidak. banyak orang ternama juga bermeditasi membuktikan bahwa meditasi membuat anda lebih dinamis.

Saya sudah mengajar meditasi selama 15 sampai dengan 16 tahun sembari travelling. dan utamanya banyak perubahan jasmani pada orang yang memiliki gangguan jiwa dan kesehatan. Teknik meditasi ini membantu. Tapi harus sesuai aturan.

Saya harus belajar pokoknya saya harus memaksa diri saya untuk terus meditasi. Dan ia harus sesuai aturan nya tidak ada alasan.

Saya sarankan anda untuk melakukan meditasi terutama untuk yang sedang merasa stres. sedang merasa sangat sibuk karena bisa memberikan Anda ketenangan jiwa yang kita butuhkan.

Itulah alasan Saya mengundang Anda di video blog saya.

Seharusnya saya yang berterima kasih di sini oh ya Saya ingin menambahkan satu hal,pertama kali saat berdiskusi tentang meditasi mereka bilang mereka melakukannya lewat yoga.

Mereka bilang mereka melakukan yoga melakukan latihannya. Saya ingin memberi tahu lewat medium ini menjawab pertanyaan mereka.

Related

Tinggalkan Balasan

%d bloggers like this: